Penemuan Mayat

BREAKING NEWS - Mayat Pria Tergeletak di Tanah, Sempat Dikira Sedang Mabuk

Kapolsek Belitang Hilir IPTU I Nengah Muliawan mengatakan dapat laporan melalui via telepon dari warga bahwa telah ditemukan sesosok mayat pria

BREAKING NEWS - Mayat Pria Tergeletak di Tanah, Sempat Dikira Sedang Mabuk
Istimewa/dok.Humas Polres Sekadau
Kondisi korban saat ditemukan tergeletak di dekat barak KPS, Dusun Janang Ran, Desa Entabuk, Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Rabu (22/1/2020) malam. 

SEKADAU - Warga Dusun Janang Dan, Desa Entabuk, Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat (Kalbar) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki, Rabu (22/1/2020) malam.

Kapolsek Belitang Hilir IPTU I Nengah Muliawan mengatakan dapat laporan melalui via telepon dari warga bahwa telah ditemukan sesosok mayat pria.

Setelah mendapat laporan tersebut Kapolsek beserta anggota dan dua anggota Koramil serta Tim Puskemas dan Dokter Roki dari klinik PT. PAM menuju ke TKP.

Sesampainya di TKP, pihak kepolisian yang mendapati korban masih tergeletak di tanah langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap mayat, dan mengumpulkan bukti serta saksi-saksi.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, korban berinisial HK (68) warga Dusun Janang Ran, Desa Entabuk Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau.

Kondisi korban saat ditemukan tergeletak di dekat barak KPS, Dusun Janang Ran, Desa Entabuk, Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Rabu (22/1/2020) malam.
Kondisi korban saat ditemukan tergeletak di dekat barak KPS, Dusun Janang Ran, Desa Entabuk, Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Rabu (22/1/2020) malam. (Istimewa/dok.Humas Polres Sekadau)

Berdasarkan keterangan saksi Heribertus, pada hari Rabu (22/1/2020) pukul 19.50 WIB, saksi dirinya pergi menuju ke lokasi losing rencana untuk mencari signal handphone.

Pada saat melintasi jalan di belakang Barak KPS, ia melihat seorang pria dalam posisi telungkup di pinggir jalan.

Ia pun sempat mengira laki-laki tersebut mabuk, kemudian ia melanjutkan perjalanannya.

Pada saat ingin kembali ke rumah, Heribertus melewati lokasi yang sama, ia pun terkejut melihat pria yang disangkanya mabuk tersebut (korban) dalam posisi yang sama.

Kemudian Heribertus langsung menuju ke Barak KPS Entabuk untuk memanggil Sumadi dengan tujuan melihat orang tersebut (korban) karena Heribertus tidak berani sendirian.

Halaman
12
Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved