Polsek Ngabang Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2020 di SMA N 3 NGABANG

Dengan dihadiri oleh Kepala SMAN 3 Ngabang dan diwakili Amirudin S Th beserta para siswa/i kelas XII SMAN 3 Ngabang berjumlah 109 siswa.

Polsek Ngabang Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2020 di SMA N 3 NGABANG
Istimewa
Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring SH MH saat mensosialisasikan penerimaan Polri di SMAN 3 Ngabang 

LANDAK - Persiapan rekrutmen Polri 2020, jajaran kepolisian Resor Landak melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah tingkat SMA di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Polsek Ngabang dengan melaksanakan sosialisasi Penerimaan AKPOL, BINTARA dan TAMTAMA POLRI Tahun 2020 di SMAN 3 Ngabang pada Selasa (21/1/2020).

Sosialisasi penerimaan calon anggota Polri di SMAN 3 Ngabang ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring SH MH didampinggi Panit Binmas I Aipda Suriansyah, Panit Binmas II Bripka Unggul Gatot P.

Dihadiri oleh Kepala SMAN 3 Ngabang dan diwakili Amirudin S Th beserta para siswa/i kelas XII SMAN 3 Ngabang berjumlah 109 siswa.

Pemkab Sekadau Siap Memfasilitasi Tes Kesehatan Rekrutmen PPK Untuk Pilkada

"Sosialisasi dilakukan supaya masyarakat mengetahui dan mengerti tentang penerimaan calon anggota Polri, serta syarat-syarat apa yang harus dipenuhi," kata Kapolsek kepada Tribun pada Rabu (22/1/2020).

Pihaknya berharap, masyarakat mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak dipungut biaya melainkan gratis.

"Jika ada yang berminat, agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental dari sekarang," jelas Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, sosialisasi ini juga untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri.

"Jadi sosialisasi ini selain dilaksanakan oleh Unit Binmas, juga dilaksanakan para anggota Bhabinkamtibmas yang selalu melekat di Desa dan menjadi ujung tombak Polri," tutupnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved