Go Digital, Wabup Sekadau Perkenalkan Website Resmi Disdukcapil Sekadau

Tracking record pelayanan/permohonan, monitoring kinerja pelayanan dan evaluasi kinerja pelayanan.

Go Digital, Wabup Sekadau Perkenalkan Website Resmi Disdukcapil Sekadau
TRIBUNPONTIANAK/Humas Pemda Sekadau
Wakil Bupati Sekadau Aloysius saat menghadiri Sosialisasi kependudukan, di ruang serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Rabu (22/1/2020). 

SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau Aloysius menyampaikan alamat dan fungsi website Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sekadau.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati saat membuka Sosialisasi kebijakan kependudukan dengan tema optimalisasi pelayanan publik dengan memanfaatkan data dan dokumen kependudukan yang valid, di ruang serbaguna kantor Bupati Sekadau, Rabu (22/1/2020).

Masyarakat dapat mengakses website resmi Dinas  Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sekadau di http://disdukcapil.sekadau.go.id atau http://sipak.sekadaukab.go.id

Pemerintah Desa Kubu Gelar Pelatihan Website dan Menulis

Website ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mencari data dan masyarakat dapat melihat perkembangan proses permohonan dokumen kependudukan yang di ajukan ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Aplikasi ini dapat dengan mudah diakses masyarakat dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kependudukan karena aplikasi ini memiliki fungsi diantaranya

Tracking record pelayanan/permohonan, monitoring kinerja pelayanan dan evaluasi kinerja pelayanan.

"Dengan ini kami harapkan masyarakat dapat mengawasi kinerja petugas dan memberikan masukan dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sekadau," ujar Aloysius

Di zaman serba digital, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil selalu melakukan inovasi Go Digital untuk data maupun dokumen kependudukan.

Salah satunya adalah untuk mendapatkan data agregat kependudukan. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved