DPRD Apresiasi Polres Sanggau Lakukan Penandatanganan Fakta Integritas Pemberantasan Narkoba

karena jika personel kepolisian saja masih terlibat, bagaimana kita bisa untuk mebebaskan masyarakat dari narkoba.

DPRD Apresiasi Polres Sanggau Lakukan Penandatanganan Fakta Integritas Pemberantasan Narkoba
TRIBUNPONTIANAK/Hendri Chornelius
Anggota DPRD Sanggau masa jabatan 2019-2024 dari Dapil IV (Noyan, Beduai, Sekayam, Kembayan dan Entikong) Leonardo Agustono H Silalahi SH MH. 

SANGGAU - Anggota Komisi II DPRD Sanggau, Leonardo Agustono H Silalahi mengapresiasi dengan Kapolres Sanggau dan jajaranya yang menggelar apel penandatanganan fakta integritas pemberantasan Narkoba di Halamaan Polres Sanggau, Rabu (22/1/2020). 

"Fakta intregritas yang dilakukan oleh Pak Kapolres sanggau dan jajarannya sudah sangat baik dan betul, karena harus dari rumah sendiri dulu kita harus mebersihkan diri kita,"katanya, Rabu (22/1/2020).

Politisi Partai Demokrat Sanggau itu menambahkan, untuk itulah kita akan mampu lebih baik dan gencar lagi untuk melawan narkoba, karena jika personel kepolisian saja masih terlibat, bagaimana kita bisa untuk mebebaskan masyarakat dari narkoba. 

Komit Berantas Narkoba, Kapolres Sanggau Pimpin Apel Penandatangan Fakta Integritas

"Dengan adanya komitmen Polres Sanggau memberantas narkoba kita dukung penuh bersama masyarakat untuk disetiap Polsek-polsek dengan sudah di tandatanganinya fakta integritas ini harus lah di tes urin rambut dan lainya agar betul-betul komitmen ini kita berantas dari dalam rumah sendiri. Sudah wajib lah kita sama-sama bersinergi meberantas narkotika ini," pungkas Leonardo Agustono H Silalahi.

Semoga Konsisten

Tokoh Pemuda Sanggau, Zaenuri SH mengapresiasi dengan Kapolres Sanggau dan jajaranya yang apel penandatanganan fakta integritas pemberantasan Narkoba di Halamaan Polres Sanggau, Rabu (22/1/2020). 

"Saya ancungkan jempol buat Kapolres, harapan saya semoga konsisten memberikan tindakan sangsi jika ada anggota yang memakai maupun mengedar narkoba. Meskipun anggota tersebut berpangkat perwira atau alumni Akpol, "katanya, Rabu (22/1/2020).

Zaenuri menambahkan, dalam pemberantasan narkoba tentunya semua stakeholder masyarakat juga harus berperan.

"Komitmen semua elemen masyarakat juga diperlukan untuk bersama-sama memberantas narkoba,"ujarnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved