Bupati Sambas Atbah Ajak Perkuat Eksistensi dan Perkuat PKK Desa

Di sampaikan Atbah, program yang diusung oleh PKK harus strategis dalam mewujudkan percepatan pembangunan ditengah-tengah masyarakat.

Bupati Sambas Atbah Ajak Perkuat Eksistensi dan Perkuat PKK Desa
Istimewa/dok.Zulpian Ajudan Bupati Sambas
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat menghadiri kegiatan se-Kecamatan Tangaran, di Gedung Serbaguna Kecamatan Tangaran. 

SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili mengajak Tim Penggerak PKK Desa bersinergi dengan program pemerintah daerah dan Desa.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri serah terima jabatan ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Tangaran, yang di laksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Tangaran, Selasa (21/1/2022).

Disampaikan Atbah, program yang diusung oleh PKK harus strategis dalam mewujudkan percepatan pembangunan ditengah-tengah masyarakat.

Untuk itu, Atbah mengajak, PKK turut menjadi motor penggerak pembangunan di Kabupaten Sambas. Termasuk dalam hal masalah penanganan penyakit masyarakat dan stunting.

Pokja Rumah Demokrasi Nilai Peluang Duet Atbah-Hairiah Kecil

"Kita masih dihadapkan dengan kondisi penyakit masyarakat, penanganan stunting. Ini harus menjadi perhatian bersama, termasuk Tim Penggerak PKK hingga di tingkat Desa," ujarnya.

Tidak hanya kepada PKK Desa, ia juga meminta kepada kepala desa, turut mendukung kegiatan PKK Desa. Dalam arahannya, ia mengarahkan agar dukungan untuk PKK Desa bisa diakomodir dalam anggaran desa.

"Beri perhatian pada PKK Desa, beri dukungan, satu diantaranya melalui anggaran desa. Dukung program kerja PKK Desa," tutupnya. 

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved