Breaking News:

Imlek

VIDEO: Jelang Imlek, Ikatan Persaudaraan 86 Pontianak Gelar Acara Jamuan Makan Bersama Guru

Acara ini diinisiasi oleh satu di antara IP 86 yakni Andreas Acui Simanjaya yang dihadiri oleh IP 86 dan paraguru.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Jamadin

PONTIANAK -Ikatan Persaudaraan 86 (IP 86) alumni angkatan 1986 SD Karya Yosep,SD Santa Maria , SMP Santo Petrus , SMP Santa Maria, SMA Santo Petrus menggelar acara perjamuan makan bersama guru menjelang Imlek 2020 di Restoran Gajahmana, Selasa (21/1/2020).

Acara ini diinisiasi oleh satu di antara IP 86,  Andreas Acui Simanjaya yang dihadiri oleh IP 86 dan paraguru.

Acara ini juga sebagai perayaan menuju Reuni Akbar Kunzhong ke-70 yang akan digelar di Jakarta pada 8 Agustus 2020 dan di Pontianak pada 17 Oktober 2020 mendatang.

Selain jamuan makan bersama para guru juga dimeriahkan dengan beberapa hiburan nyanyi bersama dan pembacaan puisi serta hiburan lainnya.

Beberkan Hasil Autopsi Jenazah Firdaus, Kapolres: Ada Luka dan Patahan di Leher

Tampak hadir pula Elkie Kwee, aktor sekaligus alumni angkatan 86 yang cukup terkenal dibelantika film nasional. Ia juga pernah membintangi beberapa film layar lebar.

Diperkenalkan juga beberapa alumni yang telah sukses dan menjadi kebanggaan pihak sekolah mulai dari alumni yang sukses dan telah menjadi kepala sekolah, aktor, dokter lainnya. Tak hanya itu ada juga wartawan foto seorang perempuan yakni Jessica Wuysang.

Ketua Panitia acara, Andreas Acui Simanjaya mengatakan semoga kegiatan ini menjadi tradisi.

“Hari ini kita undang dikegiatan ini adik kelas dan kakak kelas. Semoga acara ini menjadi tradisi dan kegiatan ini menmbawa perubahan yang baik . Selamat Imlek untuk semuanya semoga tahun ini menjadi lebih baik dan sehat serta gembira, pungkas Andreas Acui Simanjaya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved