Tjhai Chui Mie Siap Sambut Kehadiran Presiden Jokowi Buka Festival Cap Go Meh Singkawang

Tim mengatakan masih menunggu petunjuk dari Presiden untuk menghadiri dan membuka pawai tatung Cap Go Meh 2020 di Kota Singkawang.

Tjhai Chui Mie Siap Sambut Kehadiran Presiden Jokowi Buka Festival Cap Go Meh Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
KONPRES - Pemerintah (Pemkot) Kota Singkawang menggelar konferensi pers (konpres) Festival Imlek 2571 dan perayaan Cap Go Meh 2020 di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Singkawang, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Selasa (21/2/2020). Hadir dalam konpres Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan, Sekretaris Panitia Imlek dan Cap Go Meh Kota Singkawang, Bong Cin Nen, dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Singkawang, Bujang Sukri. 

SINGKAWANG - Pemerintah (Pemkot) Kota Singkawang menggelar konferensi pers (konpres) Festival Imlek 2571 dan perayaan Cap Go Meh 2020 di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Singkawang, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Selasa (21/2/2020).

Hadir dalam konpres Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan.

Sekretaris Panitia Imlek dan Cap Go Meh Kota Singkawang, Bong Cin Nen, dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Singkawang, Bujang Sukri.

Wali Kota Singkawang (Wako), Tjhai Chui Mie mengatakan undangan kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan sejumlah menteri telah disampaikan agar dapat menghadiri pembukaan pawai tatung perayaan Cap Go Meh 2020 di Kota Singkawang.

CATAT! Ini Jadwal dan Agenda Kegiatan Imlek dan Cap Go Meh di Kota Pontianak

"Saya sama Kepala Dinas Pariwisata akan memastikan kembali untuk kehadiran bapak presiden dan menteri, kita pastikan siapa saja yang sudah membuat jadwal hadir," katanya.

Beberapa waktu lalu tim protokol kepresidenan telah menghubungi Chui Mie untuk berkoordinasi mengenai pelaksanaan kegiatan.

Tim mengatakan masih menunggu petunjuk dari Presiden untuk menghadiri dan membuka pawai tatung Cap Go Meh 2020 di Kota Singkawang.

"Secara administrasi, mensesneg-nya sudah merekomendasikan acara tersebut, jadi kita hanya tunggu kepastian kehadiran bapak presiden, jadwalnya beliau," tutur Chui Mie.

Kehadiran Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo merupakan suatu kebanggaan, kebahagiaan jiwa beliau bisa hadir.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Singkawang, Wako mengharapkan kehadiran bapak presiden untuk membuka acara festival Cap Go Meh 2020 pada Sabtu (8/2/2020).

"Kami sudah siap untuk menerima kedatangan bapak presiden," ucap Chui Mie. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved