Imlek

Tinggal 20 Persen, Hotel dan Homestay Singkawang Full Booking

Lebih lanjut Ia menerangkan bahwa dalam rapat panitia sudah memasukan asumsi akan hadirnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Tinggal 20 Persen, Hotel dan Homestay Singkawang Full Booking
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
KONPRES - Pemerintah (Pemkot) Kota Singkawang menggelar konferensi pers (konpres) Festival Imlek 2571 dan perayaan Cap Go Meh 2020 di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Singkawang, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Selasa (21/2/2020). Hadir dalam konpres Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan, Sekretaris Panitia Imlek dan Cap Go Meh Kota Singkawang, Bong Cin Nen, dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Singkawang, Bujang Sukri. 

SINGKAWANG - Pemerintah (Pemkot) Kota Singkawang menggelar konferensi pers (konpres) Festival Imlek 2571 dan perayaan Cap Go Meh 2020 di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Singkawang, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Selasa (21/2/2020).

Hadir dalam konpres Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, Komandan Kodim 1202/Singkawang Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan.

Sekretaris Panitia Imlek dan Cap Go Meh Kota Singkawang, Bong Cin Nen, dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Singkawang, Bujang Sukri.

Jadwal Cap Go Meh Singkawang 2020, 1-4 Februari Pemilihan Hakka Ako Amoi & 8 Februari Atraksi Tatung

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Singkawang, Bujang Sukri mengatakan tamu mulai berdatangan dan hampir dipastikan hotel dan restoran sudah mulai full boking.

"Homestay kos itu ada 624 dengan tingkat hunian 1.900 lebih itu tinggal 20 persen," katanya.

Selain pengunjung yang menginap di hotel dan homestay, ada juga pengunjung lain yang tidak terdeteksi tinggal di rumah keluarga.

Bila ditargetkan tahun ini ada sekitar 100 ribu wisatawan dari Indonesia dan 564 wisatawan mancanegara pada Festival Imlek 2571 dan perayaan Cap Go Meh 2020 di Kota Singkawang.

"Kesiapan lain terus kami berkolaborasi dengan panitia dan pihak lainnya," tuturnya.

Lebih lanjut Ia menerangkan bahwa dalam rapat panitia sudah memasukan asumsi akan hadirnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Panitia juga membuat perkiraan bila mana banyak menteri yang akan hadir.

Undangan sendiri telah disampaikan melalui email, jasa pengiriman dan menghadap langsung.

"Undangan melalui email, jasa pengiriman dan menghadap langsung," jelas Bujang. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved