Masyarakat Bersyukur RS Mitra Medika Pontianak Gelar Pengobatan Gratis di Sungai Bangkong Pontianak

Antusiasme warga terlihat dengan jumlah peserta. Setidaknya, kegiatan ini diikuti lebih dari 200 orang yang merupakan warga Kelurahan Sui Bangkong.

Masyarakat Bersyukur RS Mitra Medika Pontianak Gelar Pengobatan Gratis di Sungai Bangkong Pontianak - rs-mitra-medika-pontianak-menyelenggarakan-pengobatan-gratis.jpg
ISTIMEWA
RS Mitra Medika Pontianak menyelenggarakan pengobatan gratis di Kelurahan Sungai Bangkong dalam rangka HUT Ke–6, Selasa (21/01/2020).
Masyarakat Bersyukur RS Mitra Medika Pontianak Gelar Pengobatan Gratis di Sungai Bangkong Pontianak - rs-mitra-medika-pontianak-menyelenggarakan-pengobatan-gratis-di.jpg
ISTIMEWA
RS Mitra Medika Pontianak menyelenggarakan pengobatan gratis di Kelurahan Sungai Bangkong dalam rangka HUT Ke–6, Selasa (21/01/2020).

PONTIANAK - RS Mitra Medika Pontianak menyelenggarakan pengobatan gratis di Kelurahan Sungai Bangkong dalam rangka HUT Ke–6, Selasa (21/01/2020).

Antusiasme warga terlihat dengan jumlah peserta. Setidaknya, kegiatan ini diikuti lebih dari 200 orang yang merupakan warga Kelurahan Sui Bangkong.

Namun, hingga pukul 10.00 WIB masih banyak warga yang berdatangan untuk mendapatkan pengobatan gratis.

Sebelumnya, pihak RS Mitra Medika Pontianak hanya menargetkan 200 peserta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur RS Mitra Medika Pontianak, dr Suriviana, MSc, Sp A yang turut memberikan pemeriksaan terhadap pasien anak-anak.

Seminar Tulang Keropos RS Mitra Medika, Dokter Paulus Jelaskan Dampak dan Pencegahannya

Lurah Kecamatan Sui Bangkong, Tegguh Yuliarto juga terlihat ikut langsung mengawasi pelaksanaan kegiatan.

Satu diantara masyarakat, Yanto (47) mengaku bersyukur atas pengobatan gratis yang digelar oleh RS Mitra Medika Pontianak.

"Sangat membantu masyarakat. Kegiatan seperti ini harus dilakukan setiap tahun. Apalagi untuk warga yang kurang mampu. Pelayanan kesehatan gratis paling dicari," ujarnya.

Yanto menimpali informasi pengobatan gratis ini didapatkan olehnya melalui pesan WhatsApp (WA).

“Kami warga Sungai Bangkong sini, tau infonya tadi malam dari group whatsApp kalau ada pengobatan gratis dari RS Mitra Medika, jadi langsung datang. Ucap Yanto (47) peserta pengobatan gratis.

Halaman
12
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved