KABAR Gembira Bagi Fans ONE OK ROCK, Masih Bisa Loh Nonton Konsernya Meski Tiket Habis | Ini Caranya

Promotor sedang mempertimbangkan untuk menggelar show tambahan, jika memang masih cukup banyak penggemar yang menginginkan pertunjukan ONE OK ROCK.

KABAR Gembira Bagi Fans ONE OK ROCK, Masih Bisa Loh Nonton Konsernya Meski Tiket Habis | Ini Caranya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/INSTAGRAM ONE OK ROCK/KOLASE
ONE OK ROCK Konser di Jakarta, Fans Malah Pusing | Ternyata Ini Penyebabnya 

HADIRNYA ONE OK ROCK (OOR) di Indonesia yang bakal menggelar konser disambut antusias para fans.

Meski konser itu sendiri baru digelar beberapa bulan ke depan, tiket untuk menyaksikan aksi panggung band rock asal Jepang itu sudah ludes alias terjual habis tanpa tersisa.

Antusiasme tinggi yang justru jadi kabar buruk dan menyebabkan beberapa fans lain yang tak kebagian tiket merasa sedih lantaran tak bisa menyaksikan konser OOR yang rencananya akan digelar di Istora Senayan, Jakarta itu.

Sedih karena tidak kebagian tiket konser band rock asal Jepang ONE OK ROCK ? Tenang, masih ada cara yang memungkinkan kalian untuk nonton konsernya. 

ONE OK ROCK Konser di Jakarta, Fans Malah Pusing | Ternyata Ini Penyebabnya

Melalui akun media sosial resminya, promotor PK Entertainment memberitahu cara untuk bisa menonton konser band beranggotakan beranggotakan Taka (Vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum), Ryota (bass).

"Bagi mereka yang belum mendapatkan tiket ONE OK ROCK, silahkan masuk ke oorjakarta.com dan daftarkan diri kamu melalui form kami di sana," tulis promotor di akun @pkentertainment.id seperti dikutip Kompas.com, Selasa (21/1/2020).

Promotor sedang mempertimbangkan untuk menggelar show tambahan, jika memang masih cukup banyak penggemar yang menginginkan pertunjukan ONE OK ROCK.

"Itu akan membantu kami memutuskan kemungkinan digelarnya pertunjukan kedua. Ini tidak pasti 100 persen, tapi kami akan mencoba yang terbaik untuk membuat penggemar OOR di Indonesia bahagia," tulis promotor.

Promotor meminta agar penggemar yang masih antusias untuk menonton OOR segera mengisi form yang tersedia sebelum Kamis, 23 Januari 2020 pukul 10.00. 

AYU Ting Ting Dapat Dua Masalah Jelang Konser Tunggal, Sahabat Raffi Ahmad Sampai Tak Bisa Melek

Sebelumnya diberitakan banyak penggemar OOR kecewa lantaran tiket konser OOR sudah habis terjual hanya jeda beberapa menit setelah dibuka tanggal 20 Januari 2020.

Halaman
123
Editor: Ishak
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved