Jadi Kontributor Bea Masuk Terbesar di Ketapang, PT Well Harvest Winning Raih Bea Cukai Award 2020

Penghargaan ini diberikan karena PT WHW telah berkontribusi besar ke negara melalui bea masuk selama tahun 2019.

Jadi Kontributor Bea Masuk Terbesar di Ketapang, PT Well Harvest Winning Raih Bea Cukai Award 2020
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Kepala Kantor Bea dan Cukai Ketapang, Broto Setia Pribadi saat memberikan penghargaan Bea Cukai Award 2020 kepada Perwakilan General Manager Site PT WHW, Seno Ario Wibowo. 

KETAPANG – PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW-AR) menerima Bea Cukai Ketapang Award 2020 dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Ketapang, Selasa (21/1/2020).

Penghargaan ini diberikan karena PT WHW telah berkontribusi besar ke negara melalui bea masuk selama tahun 2019. 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Bea dan Cukai Ketapang, Broto Setia Pribadi kepada Perwakilan General Manager Site PT WHW, Seno Ario Wibowo di Hotel Onyx Ketapang, Kalimantan Barat pada beberapa waktu lalu.

Kepala Kantor Bea dan Cukai Ketapang, Broto Setia Pribadi mengatakan PT Well Harvest Winning meraih penghargaan dari Kantor Bea Cukai Ketapang sebagai kontributor bea masuk terbesar selama tahun 2019. 

Terkait Pencabulan Bocah 1 Tahun, KPPAD Kalbar akan ke Sambas Beri Pendampingan pada Korban

“Sebagai ungkap rasa syukur, pertama kalinya ini kami bentuk awards 2020 untuk memberikan penghargaan kepada stakeholder yang telah mendukung kita selama tahun 2019 dengan pencapaian kinerja yang melebihi target," kata Broto.

Sementara itu, Perwakilan General Manager Site PT WHW, Seno Ario Wibowo mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dari Kantor Bea dan Cukai Ketapang kepada PT WHW sebagai bentuk apresiasi ke pelaku usaha yang mampu memberikan kontribusi bagi negara. 

“Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran pembinaan, pengawasan, serta bimbingan Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C beserta seluruh petugas Bea dan Cukai Ketapang kepada PT WHW sehingga kami mampu memberikan kontribusi siginifikan kepada negara," tandas Seno.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved