Hadiri Syukuran Kades Terpilih Desa Sunsong, Ini Pesan Bupati Rupinus

Untuk itu diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat Desa Sunsong mendukung Visi Misi Kades terpilih untuk membangun desa ini.

Hadiri Syukuran Kades Terpilih Desa Sunsong, Ini Pesan Bupati Rupinus
TRIBUN PONTIANAK/ Humas Pemda Sekadau
kemeriahan syukuran terpilih Kepala Desa Sunsong Aban S periode 2019-2024, Senin (20/1/2020) 

SEKADAU- Bupati Sekadau Rupinus menghadiri syukuran terpilih Kepala Desa Sunsong Aban S periode 2019-2024, Senin (20/1/2020)

Dalam kesempatan itu Kades Sunsong Aban S menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur Kepada Tuhan atas anugrah dan berkat yang dilimpahkan kepadanya.

"Atas sukacita tersebut saya beserta keluarga besar mengundang bapak ibu saudara/i untuk berdo’a bersama mengucap syukur terhadap kebahagiaan kami itu," Kata Kepala Desa Sunsong Aban S.

Sementara itu Camat Sekadau Hulu Aloysius Ashari, mengharapkan agar Kades Sunsong dapat menjalankan tugas sesuai petunjuk yang ada.

Komisioner KPU Berkunjung ke DPRD Sintang, Bahas Kesiapan dan Tahapan Pemilukada

"Terlebih dalam mengelola dana desa disesuaikan dengan aturan dan juknis, seandainya memerlukan bantuan dalam penyelesaian masalah yang ada di desa sunsong ini kita siap membantu dan mengharapkan kalau bisa aparat desa yang sudah ada tetap di pakai membantu pekerjaan kades sunsong selagi memenuhi syarat dan mau melaksanakan tugas dengan baik," jelas Camat.

Senada dengan Camat, Bupati Rupinus menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Desa Sunsong untuk mendukung kepala desa terpilih.

Dinamika politik tentu banyak warna dan perbedaan, itu biasa dalam pesta demokrasi, dengan adanya Kades terpilih desa sunsong tersebut tidak ada lagi perbedaan tersebut dan dapat disatukan kembali.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat Desa Sunsong mendukung Visi Misi Kades terpilih untuk membangun desa ini.

Bupati juga memotivasi para Kades tetangga dengan mengatakan

“Kita tidak bisa menghindar kalau ada cobaan dan tantangan dalam menjalankan tugas. Melainkan mencari solusi penyelesaian duduk bersama dengan tokoh masyarakat, saya yakin Para Kades baru khususnya di Kec. Sekadau Hulu ini dapat menghadapi semua itu," tutup Rupinus.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved