Hadiri Natal Bersama di Dusun Roca, Ini Program Yang Disampaikan Aloysius

Kemudian kami juga dapat bantuan pembangunan pembersihan sungai atau normalisasi sungai, 4 sungai sekaligus

SEKADAU- Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menghadiri Natal bersama Pemdes Boti yang dilaksanakan di Dusun Roca, Desa Boti, Kecamatan Sekadau Hulu, Senin (20/1/2020)

Kepala Desa Boti Sudarsono menuturkan Natal bersama ini merupakan ucapan syukur Pemdes Boti karena selama tahun 2019 dapat melaksanakan berbagai kegiatan.

Baik penyelenggaraan pemerintahan maupun, pembangunan dan pelayanan masyarakat yang dirasa sudah cukup baik oleh seluruh masyarakat Desa. Juga untuk mempererat tali persaudaraan antar warga sesuai dengan tema Natal 2019.

"Wujud syukur ini juga atas kerjasama pemerintah yang sangat memperhatikan Desa kami di mana pembangunan- pembangunan seperti jalan dan yang lainnya sudah kami rasakan," ujar Sudarsono.

Hadiri Syukuran Kades Terpilih Desa Sunsong, Ini Pesan Bupati Rupinus

Sudarsono menyebut di tahun 2019 Desa boti menerima program rehab rumah sebanyak 39 rumah.

Dan di tahun 2020 Desa Boti juga kembali mendapat bantuan rehab rumah bagi warga tidak mampu dan tidak layak huni sebanyak 25 unit.

Pembangunan di bidang pertanian juga tiap tahun Desa Boti dapatkan seperti percetakan sawah, irigasi dan lainnya.

Dan saat ini hanya tinggal bagaimana para kelompok tani bisa memanfaatkan, fasilitas tersebut dengan baik, guna meningkatkan pertaniannya.

"Kemudian kami juga dapat bantuan pembangunan pembersihan sungai atau normalisasi sungai, 4 sungai sekaligus. Terima kasih sekali lagi," kata Sudarsoni

Ia melanjutkan jika sungai-sungai yang saat ini dinormalisasi adalah sungai yang langsung berhubungan dengan pembangunan Jalan Boti-Roca.

Halaman
12
Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved