Gelar Anev, Kapolsek Mandor Ingatkan Anggotanya Tingkatkan Pelayanan

agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Mandor dan dapat dievaluasi kekurangan mau pun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan

TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Anev kinerja di Mapolsek Mandor 

LANDAK - Polsek Mandor melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja anggota guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan kerja anggota, Senin (20/1/2020).

Anev rutin mingguan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, dengan dihadiri para Kanit dan anggota.

Pada kesempatan itu Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya, disamping itu juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas.

Personel Polsek Mandor Hadiri Silva Camp Ke XXXV di KHDTK Untan

Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Mandor dan dapat dievaluasi kekurangan mau pun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan," ujar Iptu Anuar.

Lanjut dia, sehingga tugas kepolisian di Polsek Mandor dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Dalam anev tersebut, Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan pelayanan harus dimaksimalkan diantaranya pada pelayanan SKCK, perijinan kegiatan masyarakat.

Mau pun laporan-laporan lainnya yang berhubungan dengan masyarakat, dan untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas.

VIDEO: Pekerja Sawit Tewas Diduga Dianiaya, Polres Kubu Raya Amankan 4 Orang

"Semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif masyarakat serta dapat di pantau oleh pimpinan satuan atas," harapnya.

Tidak lupa Kapolsek juga memberikan arahan untuk semua unit di Polsek Mandor tentang laporan pertangung jawaban setiap bulannya harus sesuai jadwal yang disepakati bersama.

"Untuk semua unit di Polsek Mandor, laporan pertanggungjawaban harus di lbuat setiap bulannya sesuai dengan jadwal yang disepakati," ingat Anuar.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved