Didampingi Puluhan Relawan, Rupinus Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Demokrat Sekadau

Disinggung soal keanggotaanya, Rupinus memastikan dirinya masih merupakan kader dari partai berlambang bintang mercy itu.

Didampingi Puluhan Relawan, Rupinus Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Demokrat Sekadau
TRIBUNPONTIANAK/MARPINA SINDIKA WULANDARI
Rupinus saat menyambangi Sekretariat DPC Partai Demokrat guna menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Sekadau kepada Sekretaris DPC Partai Demokrat Jeffray Raja Tugam, Selasa (21/1/2020). 

SEKADAU- Bupati Sekadau Rupinus kembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Sekadau ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Selasa (21/1/2020).

Pengembalian formulir pendaftaran itu di serahkan langsung oleh Bupati Sekadau Rupinus kepada Sekretaris DPC Partai Demokrat Jeffray Raja Tugam, yang disaksikan sejumlah pengurus partai Demokrat dan sukarelawan Rupinus berjumlah kurang lebih 100 orang.

Rupinus menyampaikan kehadirannya kali itu murni untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Sekadau untuk Pilkada 2020 yang akan segera berlangsung.

"kita bisa daftar di partai mana saja karena kita ingin kalaupun nanti ada partai yang sudah berkoalisi dengan kita dan sudah mendukung kita, bisa bersama-sama," kata Rupinus.

DPD PDI-P Kalbar Pastikan Usung Incumben Pilkada di Sekadau, Demokrat Nyatakan Rupinus Belum Mundur

Ia menuturkan untuk membangun Kabupaten Sekadau siapapun tidak dapat berdiri sendiri Karena Sekadau adalah milik kita semua masyarakat Kabupaten Sekadau.

Sehingga tidak perlu membicarakan direkomendasi atau tidak.

Tetapi yang terpenting adalah upaya untuk membangun Sekadau

Disinggung soal keanggotaanya, Rupinus memastikan dirinya masih merupakan kader dari partai berlambang bintang mercy itu.

Terkait peluang, Rupinus optimis mendapatkaan dukungan pada Pilkada mendatang.

Bupati Sekadau itu juga mengucapkan terimakasih kepada relawan maupun kader partai Demokrat yang hadir pada hari itu.

Halaman
12
Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved