Ribuan Orang Hadiri Kalbar Bersholawat Perayaan HUT Pemprov Kalbar ke-63

Tampak Gubernur Kalbar, H Sutarmidji bersama Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan dan Forkopimda Kalbar menghadiri kegiatan ini.

Ribuan Orang Hadiri Kalbar Bersholawat Perayaan HUT Pemprov Kalbar ke-63
TRIBUN PONTIANAK/ Anggita Putri
Ribuan umat menghadiri Kalbar Bersholawat sebagai Perayaan HUT Ke -63 Pemprov Kalbar yang sedang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Kalbar , Senin (20/1/2020) 

PONTIANAK - Ribuan umat menghadiri Kalbar Bersholawat sebagai Perayaan HUT Ke -63 Pemprov Kalbar yang sedang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Kalbar , Senin (20/1/2020) malam.

Tabligh Akbar "Kalbar Bersholawat" menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf beserta para Habaib, Ulama dan Umaro.

Tampak Gubernur Kalbar, H Sutarmidji bersama Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan dan Forkopimda Kalbar menghadiri kegiatan ini.

Tampak juga masyarakat mememuhi halaman kantor Gubernur Kalbar dari anak-anak sampai orang tua untuk ikut bersholawat pada malam ini.

Ajak Jaga Keamanan Kalbar

Pada sambutan Gubernur Kalbar, H Sutarmidji menyampaikan bahwa dirinya berharap salawat yang dilakukan bersama dengan ribuan umat muslim di Kalbar kali ini mendapatkan keberkahan dan diberikan kemudahan membangun Kalbar.

"Saya mengajak dari semua suku, agama di Kalbar apapun etnisnya mari bersama membangun Kalbar. Kalbar saat ini perlu until melakuka percepatan pembangunan dan mari sama-sama wujudkan itu," ujar H Sutarmidji.

Ribuan umat menghadiri Kalbar Bersholawat sebagai Perayaan HUT Ke -63 Pemprov Kalbar yang sedang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Kalbar , Senin (20/1/2020)
Ribuan umat menghadiri Kalbar Bersholawat sebagai Perayaan HUT Ke -63 Pemprov Kalbar yang sedang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Kalbar , Senin (20/1/2020) (TRIBUN PONTIANAK/ Anggita Putri)

Ia mengatakan jadikan Kalbar daerah yang tentram , maju, dan masyrakatnya sejahtera.

"Alhamdulillah Habib Syech telah memimpin salawat di Sintang yang nantinya akan dimekarkan menjadi Kapuas Raya dan dilanjutkan malam ini bersholawat di Pontianak dan mudahan kita bisa melakukan solawat dimanapun untuk keberkahan kita semua," ujarnya .

Midji mengatakan sholawat bersama Habib Syech Bin Abdulqodin Assegaf akan dilanjutkan di Entikong.

"Saya mengajak semuanya mari jaga Kalbar menjadi daerah yang aman dan tentram . Saya beserta jajaran Pemprov Kalbar, kalau masyarakat Kalbar yang melihat kita melakukan hal yang tidak pas tolong tegur dan ingatkan," ujar H Sutarmidji.

Ia mengatakan masyarkat bisa menunjukan apa yang bisa jajaran Pemerintah lakukan untuk memajulan Kalbar.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved