Advetorial

Puskospin Bumi Borneo Harap CU Keluarga Kudus Terus Lakukan Perbaikan

Lanjutnya ia mengatakan pentingnya menggelar RAT ini, sebab RAT merupakan rapat pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas kepada para anggota

Puskospin Bumi Borneo Harap CU Keluarga Kudus Terus Lakukan Perbaikan
Tribunpontianak.co.id/Muzammilul Abrori
Foto Bersama saat Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku Credit Union Keluarga Kudus Tahun Buku 2019, yang dilaksanakan di Gardenia Resort and Spa, pada Sabtu (18/1/2020) 

PONTIANAK - Pengurus Puskospin (Pusat Koperasi Simpan Pinjam) Bumi Borneo, Andreas harapkan, setelah digelarnya Rapat Tahunan Anggota (RAT) Credit Union Keluarga Kudus bisa terus lakukan perbaikan.

"Dapat diingat juga kepada anggota CU bahwa, dari anggota, oleh anggota, dan nantinya untuk anggota sendiri. Maka setelah dilakukannya RAT ini diharapkan juga kepada Pengurus dapat selalu semangat, dan untuk kepada anggota bisa melihat dan melakukan perbaikan diri," ungkap Andreas, pada Sabtu (18/1/2020).

Lanjutnya ia mengatakan pentingnya menggelar RAT ini, sebab RAT merupakan rapat pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas kepada para anggota.

Kepala Dinas Koperas dan UKM Kalbar Apreasi RAT yang Digelar CU Keluarga Kudus

Dengan demikian menurutnya itu bisa menambah keyakinan dan kepercayaan anggota.

"Dan saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada anggota kami yaitu Credit Union Keluarga Kudus yang ternyata pertama melaksanakan RAT pada tahun ini," katanya.

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved