Advetorial

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalbar Apreasi RAT yang Digelar CU Keluarga Kudus

Saya pribadi selaku kepala dinas sangat memberikan apresiasi kepada Credit Union Keluarga Kudus

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalbar Apreasi RAT yang Digelar CU Keluarga Kudus
Tribunpontianak.co.id/Muzammilul Abrori
Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalbar, saat memberikan sambutan. 

PONTIANAK - Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalbar, Drs. Ahi M.T. mengapresiasi pelaksanaan Rapat Tahunan Anggota yang digelar oleh Credit Union Keluarga Kudus, pada Sabtu (18/1/2020).

"Saya pribadi selaku kepala dinas sangat memberikan apresiasi kepada Credit Union Keluarga Kudus, yang telah menggelar Rapat Anggota Tahunan," ungkap Drs. Ahi M.T.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan Rapat Tahunan Anggota Credit Union Keluarga Kudus Tahun Buku 2019, yang dilaksanakan di Gardenia Resort and Spa, yang berada dijalan Ahmad Yani II, Arang Limbung, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, pada Sabtu (18/1/2020).

Rapat Anggota Tahunan Credit Union Keluarga Kudus Tahun Buku 2019 Usung Tema Pemberdayaan Anggota

Karena menurutnya, RAT adalah sebagai salah satu indikator yang harus dilihat masyarakat, apakah koperasi tersebut sehat atau tidak.

Ia mengatakan saat ini terdapat 2.800 koperasi yang ada di wilayah Kalimantan Barat, namun yang menggelar RAT hanya 800 koperasi saja.

"Data sebenarnya malah ada 4.730 koperasi yang ada, dan dari jumlah itu kita seleksi lagi menjadi 2.800 saja yang bisa dikatakan aktif menurut kami. Dan nanti akan kami seleksi dan akan kami DO kan, karena kalau banyak juga buat apa bila data masyarakat yang menjadi anggota koperasi hanya dua juta tiga ratus," terangnya.

Namun, ia sangat memberikan apreasiasi kepada Credit Union Keluarga Kudus, sebab pada tahun 2020 ini, yang menggelar RAT baru Credit Union Keluarga Kudus.

Selanjutnya Kadis Koperasi dan UKM Provinsi Kalbar tersebut berharap kepada Credit Union Keluarga Kudus dapat menjalankan program-program yang dituangkan untuk tahun 2020 ini.

"Semoga mereka bisa menjalankan sesuai dengan tema yang dibuat yakni, Mewujudkan Credit Union yang Sehat dan Terpercaya Melalui Pelayanan Prima dan Pemberdayaan Anggota yang Berkelanjutan," katanya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved