Gabungan Paskas Sambas, Mempawah dan Singkawang, Gelar Kegiatan 'Santri Bahagia'

Pada kesempatan itu, ketua panitia kegiatan, Rahmat Kholili dari Paskas Singkawang mengatakan jika kegiatan ini merupakan kolaborasi

Gabungan Paskas Sambas, Mempawah dan Singkawang, Gelar Kegiatan 'Santri Bahagia'
Istimewa/dok.Pahmi
Pelaksanaan kegiatan Gabungan Paskas Sambas, Mempawah Singkawang. 

SAMBAS - Gabungan dari Paskas Sambas, Paskas Mempawah dan Paskas Singkawang (Paskas SMS), mengadakan kegiatan “Santri Bahagia”.

Dirilis yang ditujukan kepada Tribunpontianak.co.id, kegiatan tersebut dilaksanakan pada, Sabtu (18/1) di Taman Cinta Waterboom, Singkawang.

Pada kesempatan itu, ketua panitia kegiatan, Rahmat Kholili dari Paskas Singkawang mengatakan jika kegiatan ini merupakan kolaborasi dari tiga daerah yaitu Paskas Sambas, Mempawah dan Singkawang.

"Para santri yang ikut dalam kegiatan ini terdiri dari santri yang ada di Kabupaten Sambas, Mempawah dan Singkawang yang berjumlah 75 orang," ujarnya, Senin (20/1/2020).

Paskas Indonesia Bersama Santri Bagi - Bagi Takjil di Bundaran Digulis Pontianak

Ia katakan, pada kegiatan itu Santri bermain game dan berbagai wahana lainnya.

"Para santri di mengikuti berbagai fun game dan bermain di wahana yang ada di Taman Cinta Waterboom Singkawang," tuturnya.

Disampaikan ketua panitia, kegiatan itu tidak lain adalah ajang untuk membangun silaturahmi antara satu dan lainnya.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar santri yang berasal dari berbagai daerah, mengakrabkan para paskas dan santri serta membuat santri merasa bahagia dengan segala bentuk game, wahana bermain dan pendidikan moral," ungkapnya.

Untuk itu, Rahmat Kholili berharap kegiatan ini akan menjadi agenda yang rutin bisa di adakan setiap tahunnya.

"Tentu dengan konsep yang berbeda dan lebih menarik sehingga tali silaturahmi baik antar santri maupun paskas lebih erat kedepannya," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved