Hibahkan Tanah 23 Ha untuk Bangun Asrama Haji, Kemenag Apresiasi Pemprov Kalbar

Kita sangat hargai, bukan karena besar angkanya, tapi karena kepedulianya tanpa mempedulikan apapun agama

Hibahkan Tanah 23 Ha untuk Bangun Asrama Haji, Kemenag Apresiasi Pemprov Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Foto saat Menteri Agama, Fachrul Razi saat memberikan penghargaan kepada Gubernur Kalbar diwakili Wakil Gubernur H. Ria Norsan pada malam Tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) 74 di Gedung Kementerian Agama RI 

PONTIANAK - Kementerian Agama Republik Indonesia RI, Fachrul Razi memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Gubernur Kalbar, H Sutarmidji yang telah menghibahkan tanah lebih dari 23 Ha untuk Pembangunan Asrama Haji di Kalbar.

"Kami memberikan apresiasi dan Penghargaan kepada Pemprov Kalbar atas hibah tanah seluas 23 Ha kepada Kemenag untuk bangun Asrama Haji di Pontianak," ujar Fachrul Razi.

Hal ini disampaikan oleh Menteri Agama Fachrul Razi saat memberikan penghargaan kepada Gubernur Kalbar diwakili Wakil Gubernur H. Ria Norsan pada malam Tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) 74 di Gedung Kementerian Agama RI.

Mantan Wakil Panglima TNI juga mengaku sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh para kepala daerah ini, terutama upaya mereka dalam meniptakan kerukunan beragama.

Kemenag Pontianak Terima 40 Pendaftar Calon Jemaaah Haji Setiap Hari

“Kita sangat hargai, bukan karena besar angkanya, tapi karena kepedulianya tanpa mempedulikan apapun agama, ujarnya.

Dikatakannya, saat ini status Asrama Haji Kalbar merupakan Asrama Haji Antara dan hal ini dikarenakan beberapa perangkat yang ada seperti Bandara dan persyaratan lainnya belum terpenuhi.

"Asama Haji Kalbar dialokasikan mendapat dana untuk pembangunan Asrama Haji pada tahun anggaran 2021," pungkas Fachrul Razi.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved