Wahyudi Hidayat Terpilih Secara Aklamasi Ketua PSSI Kapuas Hulu

Acara Kongres Asosiasi PSSI Kapuas Hulu berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu,

Tribunpontianak.co.id/Sahirul Hakim
Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kapuas Hulu periode tahun 2020-2025, Wahyu Hidayat, saat menyampaikan katasambutan setelah dirinya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PSSI Kapuas Hulu, dalam hasil Kongres Asosiasi PSSI Kabupaten Kapuas Hulu periode 2020-2025, di Aula Bappeda Kapuas Hulu, Sabtu (18/1/2020). 

KAPUAS HULU - Hasil Kongres Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kapuas Hulu tahun 2020, Wahyudi Hidayat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus PSSI Kabupaten Kapuas Hulu periode tahun 2020-2024.

Acara Kongres Asosiasi PSSI Kapuas Hulu berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu, yang dibuka oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, dan dihadiri perwakilan Kepengurusan PSSI Provinsi Kalbar, Ketua KONI Kapuas Hulu Sadig, serta tamu undangan lainnya, Sabtu (18/1/2020).

Ketua PSSI Kapuas Hulu Periode 2020-2024, Wahyu Hidayat mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Asosiasi PSSI Kapuas Hulu telah memilih dirinya secara aklamasi sebagai Ketua PSSI Kapuas Hulu.

Mantan Ketua Askab PSSI Ketapang Dukung Langkah Pemkab Akan Merealisasikan Lapangan Tanjungpura

"Pastinya saya tak bisa bekerja sendiri, tanpa ada dukungan semua pihak, baik keluarga besar Asosiasi PSSI Kapuas Hulu maupun masyarakat itu sendiri. Tolong doakan semoga saya bisa melaksanakan tugas sebagaimana Ketua PSSI dengan baik," ujarnya.

Anggota DPRD Kapuas Hulu itu juga akan bertekat akan memajukan olahraga sepakbola di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Saya berharap semua tim asosiasi PSSI untuk sama-sama bekerja, untuk kemajuan sepakbola di Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya.

Setelah ini jelas Wahyu, dirinya akan segera menyusun kepengurusan defenitif Asosiasi PSSI Kabupaten Kapuas Hulu periode tahun 2020-2024.

"Saya harap kepengurusan ini, semuanya bisa bekerjasama untuk memajukan olahraga sepakbola di Kapuas Hulu, dan asosiasi PSSI Kapuas Hulu itu sendiri," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved