Breaking News:

Imlek

Rayakan Tahun Baru Imlek 2020 Bersama Singkawang Grand Mall, Ada Hiburan dan Spot Foto Menarik

Singkawang Grand Mall tidaklah hanya sebagai pusat belanja, tetapi juga pusat hiburan terbesar yang ada di Singkawang.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano | Editor: Madrosid
Istimewa/SGM
Pamflet Singkawang Grand Mall. 

SINGKAWANG - Sebagai kota dengan Mayoritas Suku Tionghoa, Singkawang sudah mulai muncul pernak-pernik lampion untuk memeriahkan Imlek tahun 2020.

Begitu pula dengan Singkawang Grand Mall (SGM), pernak-pernik hiasan lampu, lampion, pohon sakura juga sudah dipasang untuk menyambut para pengunjung Mall.

Tidak hanya sebagai hiasan untuk memeriahkan Imlek saja, pernak-pernik yang dipasang dapat menjadi spot foto baru yang unik dan menarik untuk menambah keseruan menyambut perayaan Imlek, 25 Januari 2020.

Singkawang Grand Mall tidaklah hanya sebagai pusat belanja, tetapi juga pusat hiburan terbesar yang ada di Singkawang.

SGM selalu memberikan hiburan dan acara-acara menarik untuk menumbuh kembangkan minat dan bakat, talenta baru masyarakat kota Singkawang bahkan kota-kota lainnya di Kalimantan Barat.

UPDATE Jadwal Imlek dan Cap Go Meh Singkawang 2020, Mulai 17 Januari Hingga 9 Februari 2020

Untuk menyambut Imlek 2020 ini, SGM sudah mempersiapkan beberapa ajang menarik untuk masyarakat Kalimantan Barat dalam ikut serta memeriahkan keseruan Imlek bersama SGM.

Jelang Tahun Baru Imlek, SGM mempersembahkan ajang berkualitas, seperti Ajang Cheongsam Festival Kids Contest, Lucky Angpao Belanja Beruntung, Pentas Seni Perayaan Tahun Baru Imlek, Lomba Karaoke Mandarin/Hakka, Lomba Lukis Payung Kertas, Ajang Tenun Batik Fashion Festival, 3RD Anniversary Singkawang Grand Mall, dan SGM Pentas Budaya Pagelaran Seni dan Budaya.

Agenda event yang telah dipersiapkan SGM ini, akan menemani hari libur bagi para pengunjung yang hadir untuk merayakan Tahun Baru Imlek di Mall.

Ajang yang dipersembahkan SGM, lebih menekankan budaya dan adat Indonesia untuk masyarakat Kalimantan Barat khususnya, dapat lebih dekat dan mencintai budayanya.

SGM selalu memberikan acara yang berkualitas dan berguna dalam menjunjung persatuan berbagai suku, adat, dan budaya.

2020, SGM mempunyai beberapa acara yang akan dilaksanakan lebih meriah lagi.

SGM berharap, masyarakat kota Singkawang dan sekitarnya, dapat lebih berpartisipasi dalam setiap acara yang akan diselenggarakan oleh SGM. Tak lupa juga, SGM selalu menyajikan banyak spot foto yang tentu saja akan menjadi pilihan menarik untuk menambahuniknya feed sosial media kamu. Maka dari itu, jangan lupa untuk selalu ikuti perkembangan sosial media Singkawang Grand Mall untuk mengetahui hal-hal baru yang sudah di update oleh SGM.

Follow Instagaramnya di @singkawang_grandmall dan jangan lupa selalu tag, share, dan gunakan hastag #singkawanggrandmall untuk berbagi keceriaan kamu di Singkawang Grand Mall. (*/doi)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved