Hadiri Natal Bersama Komunitas Pelajar Kristen Sanggau, Ini Pesan Wabup Ontot

Usai ibadah, berbagai penampilan yang ditampilkan dari para pelajar untuk menghiasi perayaan natal dengan penuh suka cita.

Hadiri Natal Bersama Komunitas Pelajar Kristen Sanggau, Ini Pesan Wabup Ontot
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Diskominfo Sanggau
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat menyalakan lilin dalam perayaan natal bersama Komunitas Pelajar Kristen (KPK) Kabupaten Sanggau di Gedung Balai Betomu Sanggau, Jumat (17/1/2020). 

SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri perayaan natal bersama dengan Komunitas Pelajar Kristen (KPK) Kabupaten Sanggau di Gedung Balai Betomu Sanggau, Jumat (17/1/2020).

Turut hadir juga Ketua Komunitas Pelajar Kristen (KPK) Kabupaten Sanggau, Golda Deborah Noiya, Pendeta Hendra Purba, Ketua Panitia Felix Andrianto, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta seluruh pelajar kristen yang ada di Kota Sanggau.

Ibadah perayaan natal dengan Komunitas Pelajar Kristen (KPK) Kabupaten Sanggau diikuti para jemaat dari kalangan pelajar yang ada di Kota Sanggau.

Usai ibadah, berbagai penampilan yang ditampilkan dari para pelajar untuk menghiasi perayaan natal dengan penuh suka cita.

Pemerintah Kabupaten Sekadau Laksanakan Natal Bersama

Ketua Panitia Felix Andrianto mengucapkan terimakasih kepada para jemaat yang hadir dalam ibadah perayaan natal dan kiranya kita dapat memuliakan nama tuhan bersama-sama dengan penuh suka cita.

Ketua Komunitas Pelajar Kristen Kabupaten Sanggau, Golda Deborah Noiya berharap melalui ibadah perayaan natal ini, agar anak-anak menjadi generasi gereja, sebagai tiang bangsa dan tidak terpengaruh dengan pergaulan yang rusak.

“Adapun harapan kami agar kegiatan ibadah perayaan natal khususnya untuk umat Kristen Protestan dapat dilaksanakan disetiap tahunnya, supaya anak-anak juga dapat bersatu dan mengembangkan keimanannya,”katanya.

Wakil Bulati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan bahwa Al-Kitab ini perlu di praktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

Karena kehidupan seseorang yang beriman itu tidak akan bisa nampak kalau dia tidak mempraktekkan secara langsung dalam kesehariannya.

"Baik sebagai kepala keluarga, anggota keluarga, masyarakat dan sebagai pimpinan,”katanya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved