Asisten I Setda Sintang Minta Camat Sintang yang Baru Kerja Cepat

Camat Sintang yang lama dari Anna Prihantina kepada Camat Sintang yang baru dilantik pada Siti Musrikah.

Asisten I Setda Sintang Minta Camat Sintang yang Baru Kerja Cepat
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Eky
BERI SAMBUTAN: Asisten I bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy. Yasser Arafat memberikan sambutan saat menghadiri serah terima jabatan Camat Sintang, dari Anna Prihantina kepada Camat Sintang yang baru dilantik pada Siti Musrikah, di Aula Abdi Praja Kantor Camat Sintang, Kecamatan Sintang, Jumat (17/01/2020). 

SINTANG - Asisten I bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy. Yasser Arafat menghadiri serah terima jabatan Camat Sintang di Aula Abdi Praja Kantor Camat Sintang, Kecamatan Sintang, Jumat (17/01/2020).

Camat Sintang yang lama dari Anna Prihantina kepada Camat Sintang yang baru dilantik pada Siti Musrikah.

Menurut Yasser, Camat Sintang yang baru, Siti Musrikah merupakan orang lama sehingga pengalaman di Pemerintahan sudah tidak diragukan lagi.

“Anna Prihantina camat yang lama digantikan oleh ibu Siti Musrikah. Kedua-duanya merupakan ASN terbaik di Kabupaten Sintang."

Jabat Camat Dedai 7 Tahun, Subendi Akui Banyak Dapat Pengalaman

"Apalagi camat yang baru ini, pengalaman dibidang Pemerintahan sudah banyak, berpindah-pindah, sehingga ini menjadikan penyegaran baru diruang lingkup Kecamatan Sintang,” puji Yasser.

Selama Kecamatan Sintang dipimpin oleh Anna Prihantina sepanjang 2013-2020, Yasser menyebut banyak sekali prestasi yang diraih.

“Tahun 2020 merupakan tahun percepatan, maka dari itu seluruh ASN harus bekerja dengan cepat, lakukan konsolidasi, baik internal maupun eksternal, buka ruang komunikasi seluas-luasnya,” pinta Yasser kepada Camat yang baru. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved