TP PKK Sanggau Gelar Pertemuan Rutin dan Natal Bersama

Ia juga mengatakan bahwa berbagai fenomena hiruk pikuk keduniawian kita, kadang-kadang kita melupakan yang namanya sahabat.

TP PKK Sanggau Gelar Pertemuan Rutin dan Natal Bersama
Istimewa/dok.TP PKK Kabupaten Sanggau
Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah saat menyampaikan sambutanya saar menggelar pertemuan rutin bulanan dan natal bersama di Aula Kantor Bupati Sanggau, Rabu (15/1/2020).  

SANGGAU - TP PKK Kabupaten Sanggau menggelar pertemuan rutin bulanan dan natal bersama di Aula Kantor Bupati Sanggau, Rabu (15/1/2020).

Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah dalam sambutannya menyampaikan bahwa merayakan natal dalam terang ilahi yang menawarkan persahabatan berlandaskan cinta kasih merupakan panggilan bagi kita untuk keluar dari sekat-sekat suku, budaya, agama dan lain-lain.

"Sesuai dengan tema natal kita tahun 2019 Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang, bearti kita bersedia secara iklas mendukung kemajuan orang lain, dengan menghargai dengan jujur capaian orang lain, serta tulus membantu seorang sahabat dalam mengatasi persoalan yang sedang dihadapi. Spirit kolektif yang terbangun adalah maju, berkembang, dan berprestasi bersama, "katanya.

Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik, Yasser Arafat: Harus Bekerja Lintas Sektoral

Ia juga mengatakan bahwa berbagai fenomena hiruk pikuk keduniawian kita, kadang-kadang kita melupakan yang namanya sahabat.

"Menjadi sahabat adalah untuk mengoreksi relasi kita dengan semua orang yang didasari penghormatan, ketulusan dan kesetaraan, bukan relasi transaksional, "ujarnya.

Ia juga menambahkan, pesan yang bermakna melalui tema natal 2019 ini dapat mendorong kita untuk menjadikan semua orang sebagai sahabat yang tidak mengenal berbagai perbedaan.

"Saya juga berharap PKK menjadi lebih baik dalam meningkatkan pembinaan dan merangkul stekholder terkait, LSM, perusahaan, koramil, polsek, dan lainya yang terlibat di wilayah masing-masing untuk pemberdayaan di segi apapun terutama keterbukaan informasi, bersosial demi menuju Sanggau yang bermartabat, "ujarnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved