POPULER - Penjual Talas Singkawang Mirip Bintang Film Hongkong Donnie Yen IP MAN, Ditawari Main Film

film ini memiliki penggemar tersendiri, ditambah lagi bintang pemeran utamanya Donnie Yen yang sangat berkarakter.

POPULER - Penjual Talas Singkawang Mirip Bintang Film Hongkong Donnie Yen IP MAN, Ditawari Main Film
Facebook/Sjak Fo Phang
Sjak Fo Phang (45) asal Singkawang mirip dengan bintang film Hongkong Donnie Yen IP MAN 

Seri film IP MAN adalah film seni bela diri biografi Hong Kong 2019 yang disutradarai oleh Wilson Yip dan diproduksi oleh Raymond Wong.

Film terbarunya kali ini merupakan film keempat dalam seri film Ip Man berdasarkan kehidupan grandmaster Wing Chun dengan nama yang sama yang diperankan oleh Donnie Yen.

Dirilis dari IP MAN 1 hingga 4, film ini memiliki penggemar tersendiri, ditambah lagi bintang pemeran utamanya Donnie Yen yang sangat berkarakter.

Baru-baru ini, dari Kota Singkawang Kalimantan Barat (Kalbar), seorang pria biasa penjual talas mendadak viral lantaran wajah sangat mirip sekali dengan pemeran utama film IP MAN Donnie Yen.

Pria ini bernama Sjak Fo Phang (45), warga Kota Singkawang.

Viral di media sosial (medsos) setelah fotonya dikolase bersama bintang film asal Hongkong Donnie Yen.

Sjak Fo Phang (45), warga Kota Singkawang ini viral di media sosial (medsos) setelah foto dirinya yang diedit bersama bintang film asal Hongkong Donnie Yen
Sjak Fo Phang (45), warga Kota Singkawang ini viral di media sosial (medsos) setelah foto dirinya yang diedit bersama bintang film asal Hongkong Donnie Yen (FACEBOOK)

Dalam foto itu, kemiripan keduanya antara pria Singkawang dan Donnie Yen tak terbantahkan lagi, netizen pun ramai menyebutnya sangat mirip.

Ia bahkan ditawarin bermain film oleh orang-orang yang menghubungi dirinya melalui telepon pada hari ini.

Afo sapaan akrabnya tak menyangka foto editannya yang telah diposting pada akun Facebook miliknya sekitar 6 tahun lalu viral di media sosial.

Saat bangun pagi sekitar pukul 05.00 wib setelah meneguk kopi terkejut saat membuka FB penuh dengan postingan kiriman dan komentar dari netizen.

Halaman
123
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved