Peringati HUT Satpam ke-39, Polres Landak Komandoi Aksi Donor Darah

Dikatakan oleh Suharjo bahwa nantinya puncak peringatan HUT Satpam ke 39 ini akan diselenggarakan di Mapolres Landak.

Peringati HUT Satpam ke-39, Polres Landak Komandoi Aksi Donor Darah
TRIBUNPONTIANAK/ALFON PARDOSI
Dalam rangka memperingati HUT Satpam ke 39, Kepolisian Resor Landak menyelenggarakan kegiatan donor darah bersama Satpam-Satpam binaan Polres Landak di RSUD Landak pada Kamis (16/1/2020). 

LANDAK - Dalam rangka memperingati HUT Satpam ke 39, Kepolisian Resor Landak menyelenggarakan kegiatan donor darah bersama Satpam-Satpam binaan Polres Landak di RSUD Landak pada Kamis (16/1/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 60 orang Satpam yang berasal dari berbagai perusahaan, baik perkebunan mau pun perbankan serta perusahaan lainnya.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro SIK melalui Kasat Binmas Polres Landak AKP Suharjo mengatakan bahwa Polres Landak sangat mengapresiasi antusiasme para Satpam yang mengikuti kegiatan donor darah ini.

"Luar biasa ya, kita apresiasi semangat rekan-rekan Satpam ini, ditengah kesibukan pekerjaan mereka masih bisa menyempatkan waktunya untuk memberikan darah untuk didonorkan," ucap AKP Suharjo.

Beberapa Perlombaan akan Dilaksanakan Pada HUT Satpam se-Kabupaten Landak

Suharjo menambahkan bahwa aksi donor darah merupakan salah satu kegiatan dari beberapa kegiatan yang direncanakan dalam rangka Hut Satpam ini. "Oh nggak, bukan hanya ini," ucapnya

"Setelah ini kita akan ada aksi bantuan sosial kepada masyarakat, dan juga akan ada perlombaan antar Satpam untuk memeriahkan Hut Satpam ini nanti," tambah Suharjo.

Dikatakan oleh Suharjo bahwa nantinya puncak peringatan HUT Satpam ke 39 ini akan diselenggarakan di Mapolres Landak.

"Nanti puncak kegiatannya akan dilaksanakan di Polres Landak, dimana akan kita adakan kegiatan Apel Peringatan HUT Satpam dan pembagian hadiah lomba tanggal 22 Januari nanti sebagai bentuk apresiasi Kepolisian Resor Landak kepada rekan-rekan kita Satpam," terang Suharjo. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved