Rayakan Natal Bersama 850 Anak, Berikut Pesan Yang Disampaikan Wabup Askiman

Gantunglah cita-cita setingginya. Mau jadi dokter, polisi, TNI atau yang lain silakan. Maka mari kita persiapkan mereka mulai dari sekarang

Rayakan Natal Bersama 850 Anak, Berikut Pesan Yang Disampaikan Wabup Askiman
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Syukur
Natal Bersama: Wakil Bupati Sintang, Askiman menghadiri perayaan Natal bersama 850 anak dari denominasi gereja se Kabupaten Sintang di GKE Petra Sintang. 

SINTANG - Wakil Bupati Sintang, Askiman menghadiri perayaan Natal bersama 850 anak dari denominasi gereja se Kabupaten Sintang di GKE Petra Sintang.

Perayaan Natal anak dilaksanakan oleh Lembaga Pelayanan Anak Kreatif Indonesia (Lempakari) Kabupaten Sintang mengambil tema "aku sahabatmu" tersebut dihadiri hampir 1000 anak yang berasal dari sekolah minggu dari berbagai gereja di Kota Sintang dan sekitarnya.

Askiman merasa senang bisa berkumpul berbagi kebahagiaan bersama anak anak. Menurutnya, momen ini sangat tepat untuk merasakan suka cita natal bersama-sama teman-temannya dari berbagai daerah.

Natal Bersama, Martin: Warga Ketungau Siap Bantu Program Pemerintah

"Gantunglah cita-cita setingginya. Mau jadi dokter, polisi, TNI atau yang lain silakan. Maka mari kita persiapkan mereka mulai dari sekarang," pesan Askiman.

Askiman sangat menikmati kebersamaan bersama 850 anak anak tersebut. Wakil Bupati Sintang tersebut juga menyiapkan pertanyaan seputar gereja serta hadiah bagi anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar.

Suasana pun menjadi riuh dan ramai karena banyak yang rebutan menjawab pertanyaan.

Pdt. Henri Luther panitia pelaksana Perayaan Natal Anak Se Sintang menjelaskan bahwa perayaan Natal Anak se Sintang dilaksanakan untuk mengumpulkan anak-anak dari Sepauk, Kayan Hilir, Kelam Permai, Dedai dan Kecamatan Sintang.

“Kami ingin anak-anak bisa bersama-sama merayakan natal. Ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi anak-anak. Kita ingin memberikan semangat bagi anak-anak dan mempersiapkan generasi masa mereka," ujar Henri.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved