Pemkab Sintang Apresiasi Kinerja Subendi Selama Jabat Camat Dedai

Yaser berpesan, supaya Camat yang baru segera bergerak cepat karena tugas nasional maupun daerah sudah di depan mata.

Pemkab Sintang Apresiasi Kinerja Subendi Selama Jabat Camat Dedai
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Eky
Beri sambutan; Asisten I bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy. Yasser Arafat memberikan sambutan di acara sertijab dan pisah sambut camat dedai. 

SINTANG - Asisten I bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy. Yasser Arafat mengapresiasi kepemimpinan Subendi selama menjabat Camat Dedai, periode 2013-2020.

Menurut Yasser, Kecamatan Dedai ini merupakan kecamatan yang banyak meraih prestasi.

"Prestasinya ialah salah satu Kecamatan yang tertib dengan laporan administrasinya. Laporan keuangan tidak ada masalah yang krusial, semua proses administrasi sudah berjalan dengan baik dibawah kepemimpinan pak Subendi," puji Yasser. Subendi, naik jabatan. Camat Dedai digantikan oleh Halim Hartadi.

Sekda Sintang Harap Camat Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Lewat Ekonomi Kreatif

Menurut Yasser, mengatakan bahwa pergantian camat itu merupakan hal yang lumrah guna memberikan penyegaran pada birokrasi, pengembangan Sumber Daya Manusia, serta peningkatan produktifitas dalam melayani masyarakat.

Bupati Sintang, Jarot Winarno kata Yaser berpesan, supaya Camat yang baru segera bergerak cepat karena tugas nasional maupun daerah sudah di depan mata.

"Diawal tahun 2020 kita akan melaksanakan musrenbang desa maupun musrenbang kecamatan, segera bergerak lakukan konsolidasi eksternal dan internal di Kecamatan Dedai," pesan Yasser.

Selain itu, Camat juga diminta terus jalin komunikasi yang baik dan seluas-luasnya.

"Kalau ada informasi apapun segera tanggapi, segera ditindak lanjuti apapun keluhan masyarakat, jangan sampai tidak dibalas, karena komunikasi merupakan sarana yang sangat penting di era sekarang ini," tukasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved