Viral Sosial Media

KISAH Pria Singkawang Mirip Donnie Yen 'IP MAN', Didaulat Sejak 1990 hingga Bikin Istri Jatuh Cinta

Afo sapaan akrabnya tak menyangka foto editannya yang telah diposting pada akun Facebook miliknya sekitar 6 tahun lalu viral di media sosial.

KISAH Pria Singkawang Mirip Donnie Yen 'IP MAN', Didaulat Sejak 1990 hingga Bikin Istri Jatuh Cinta
FACEBOOK
Sjak Fo Phang (45), warga Kota Singkawang ini viral di media sosial (medsos) setelah foto dirinya yang diedit bersama bintang film asal Hongkong Donnie Yen 

SINGKAWANG - Sjak Fo Phang (45), warga Kota Singkawang ini viral di media sosial (medsos) setelah foto dirinya yang diedit bersama bintang film asal Hongkong Donnie Yen disebut-sebut netizen sangat mirip.

Ia bahkan ditawarin bermain film oleh orang-orang yang menghubungi dirinya melalui telepon pada hari ini.

Afo sapaan akrabnya tak menyangka foto editannya yang telah diposting pada akun Facebook miliknya sekitar 6 tahun lalu viral di media sosial.

Saat bangun pagi sekitar pukul 05.00 wib setelah meneguk kopi, ia terkejut saat membuka FB penuh dengan postingan kiriman dan komentar dari netizen.

"Senang aja, namanya juga di medsos," ucapnya sembari tertawa saat ditemui di kediamannya di Singkawang, Selasa (14/1/2020).

Sjak Fo Phang (45) saat ditemui di kediamannya di Kecamatan Singkawang Barat, Selasa (14/1/2020). Warga Kota Singkawang ini viral di media sosial (medsos) setelah foto dirinya yang diedit bersama bintang film asal Hongkong Donnie Yen disebut-sebut netizen sangat mirip.
Sjak Fo Phang (45) saat ditemui di kediamannya di Kecamatan Singkawang Barat, Selasa (14/1/2020). Warga Kota Singkawang ini viral di media sosial (medsos) setelah foto dirinya yang diedit bersama bintang film asal Hongkong Donnie Yen disebut-sebut netizen sangat mirip. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO)

Afo ternyata sejak muda telah mengidolakan pemeran film Ip Man tersebut.

Bahkan sebelum Donnie Yen bermain dalam film Ip Man.

Ia pertama kali didaulat mirip sekitar tahun 1990-an, saat ada orang yang mengatakan bahwa dirinya mirip dengan aktor Donnie Yen sebelum bermain di film Ip Man.

Ayah dari tiga orang anak ini sehari-hari berjualan talas.

Bersama istrinya Merry (42), Ia membuka home industri di rumah dan memproduksi camilan talas.

Halaman
1234
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved