Kejati Kalbar dan Om‎budsman Apresiasi Janji Kerja Kemenkumham

Ia juga berharap ‎semoga apa yang diikrarkan tadi menuju perubahanan yang lebih baik memberikan pelayanan dan kinerja kepada masyarakat.

Kejati Kalbar dan Om‎budsman Apresiasi Janji Kerja Kemenkumham
TRIBUNPONTIANAK/HADI SUDIRMANSYAH
Kepala kejati Kalbar DR Jaya Kesuma dan Kepala Ombudsman Perwakilan Kalbar Agus Priyadi saksikan penandatanganan deklarasi Janji kerja 2020 di Kanwil Kemenkum Ham Kalbar. 

PONTIANAK - Kejaksaan Tinggi Kalbar dan Ombudsman Prov Kalbar apresiasi deklarasi Janji Kerja 2020 yang di lakukan oleh Pegawai Kanwil Kemenkum Ham Kalbar pada Rabu (15/1/2020).

Kepala Ombudsman Prov Kalbar Agus Priyadi berharap agar pencanangan WBK dan WBBM yang di tandai dengan adanya deklarasi janji kerja 2020 di jajaran Kanwil Kemenkum Ham Kalbar tidak sekedar seremoni, tetapi harus di wujudkan dengan kinerja nyata.

"Nanti Kita sidak saja ya pak kanwil. Apa betul di jalani apa yang di tanda tangani, sudah sering hadir dan saksi, ini acara bagus untuk lembaga Menuju WBK dan WBBM‎," kata Kepala Ombudsman Perwakilan Kalbar.

Dikatakannya lagi," ada empat hal yang tak kalah penting yakni ‎Agar pencanangan ini tidak sekedar seremoni, harus wujdukan tindakan nyata, dan Biasa menerima imbalan, hal ini tidak dapat di benarkan," kata Agus Priyadi.

Pegawai Kanwil Kemenkumham Kalbar Deklarasikan Janji Kerja 2020

Selain itu untuk menuju zona integritas , hal seperti ini dapat di laksanakan siap program dan sehari-hari seperti penerimaan CPNS dan agar jajaran kemenkumham, mampu memberikan pelayananan yang berinterigas, mudah, nyamaan, cepat dan menangani komplain, tapi harus di atasi dengan baik, mari di mulai dari diri sendiri.

Sementara Kepala Kejati Kalbar DR Jaya Kesuma juga mengapresiasi dengan adanya deklarasi janji kerja 2020, menurutnya ini langkah awal untuk maju menuju perubahan yang lebih baik,

"‎Ini adalah tekad kita, hari ini langkah menuju perubahan, saya sampaikan ini luar biasa," kata Kajati Kalbar

Ia juga berharap ‎semoga apa yang diikrarkan tadi menuju perubahanan yang lebih baik memberikan pelayanan dan kinerja kepada masyarakat.

"Ke depan kita kejati Kalbar akan lebih intens untuk berkoordinasi, saya apresiasi dan semoga ini di berikan kelancaran,"pungkasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved