Saka Bhayangkara Polres Landak Sabet Juara Umum II Putra Panda Camp 2020

Pelaksanaan bertempat di GOR Patih Gumantar, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak dan memperebutkan Piala Bergilir Bupati Landak

Tribunpontianak.co.id/Alfon Pardosi
Saka Bhyangkara Polres Landak Sabet Juara Umum II Putra Panda Camp 2020 

LANDAK - Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara kembali raih prestasi gemilang pada kegiatan Perkemahan pada hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu (Perkajusami) Panda Camp 2020.

Perkemahan yang dilaksanakan oleh SMA 1 Ngabang Gudep Abdul Kahar Scot ini diikuti sebanyak 12 peserta 6 Putra, 6 Putri utusan sekolah dan Saka Bhayangkara dari tingkat Penegak selama 4 hari yakni 9-12 Januari 2020.

Pelaksanaan bertempat di GOR Patih Gumantar, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak dan memperebutkan Piala Bergilir Bupati Landak.

Saka Bhayangkara Polres Landak Persiapkan Diri Diperkemahan Panda

Sebagai salah satu peserta, Saka Bhayangkara Polres Landak sendiri keluar sebagai juara II umum Putra, setelah mengumpulkan point dari setiap cabang yang dilombakan.

Delapan cabang lomba seperti Lomba Putra/i Panda Camp,TTG, Pionering, Camp.Standar, PPGD, Vocal Group, SMS,LKBB Saka Bhyangkara polres landak semua Mengikuti dan mendapatkan hasil yang luar biasa.

Pembina Saka Bhyangkara Bripka Diwan Saputra mengaku bangga atas prestasi yang diraih anggota Saka Bhayangkara polres landak baik putri dan putra

"Alhamdulillah, Saka Bhayangkara juara pada Perkajusami Panda Camp. Ini berkat semangat, kegigihan dan kerja sama yang baik," ucapnya.

Pada kesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Landak, Waka Polres Landak, Kasat Binmas yang telah memberikan Ijin.

Kemudian senior Saka Bhyangkara kak Muhalip (tole) Kak Mey, Kak Ayu, kak Ramuji,kak Leo sebgai Pembina damping, Kepsek SMAN 2 Ngabang dan Kepsek Man 1 Landak yang telah memberikan ijin anak didiknya bergabung ke Saka Bhayangkara Polres Landak.

"Semoga Saka Bhayangkara kedepannya selalu berprestasi," tutupnya (alf).

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved