Lantik Kasi Datun dan Kasi BB, Kajari Landak: Fungsi Masing-masing akan Lebih Dimaksimalkan

Maka dengan kehadiran Kasi yang baru, Kejari Landak dapat memaksimalkan pengolahan Barang Bukti dan Barang Ramapasannya.

Lantik Kasi Datun dan Kasi BB, Kajari Landak: Fungsi Masing-masing akan Lebih Dimaksimalkan
TRIBUNPONTIANAK/ALFON PARDOSI
Kajari Landak Baringin Pasaribu SH MH melantik dan mengambil sumpah jabatan Kasi Datun dan Kasi BB pada Selasa (14/1/2020). 

LANDAK - Kejari Landak menggelar pelantikan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Wara Endrini ST SH MH dan Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Samba Sadikin SH pada Selasa (14/1/2019).

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kejari Landak tersebut, dipimpin langsung oleh Kajari Landak Baringin Pasaribu SH MH sekaligus mengambil sumpah jabatan kedua Kasi yang akan bertugas tersebut.

Untuk diketahui, Wara Endrini sebelumnya pernah bertugas di Landak, sempat mutasi ke Pontianak dan kembali lagi ke Landak.

Sedangkan Samba Sadikin sebelumnya bertugas di Sanggau.

Tanggapan Kejari Kapuas Hulu Terhadap Wacana TP4D Dibubarkan 

"Dengan adanya Kasi Datun yang baru dan Kasi BB yang baru, fungsi masing-masing akan lebih kita maksimalkan lagi," ujar Kajari Landak Baringin Pasaribu SH MH kepada Tribun.

Lanjut dia, yang mana Kasi Datun akan cepat berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Landak.

Terutama menyangkut masalah investasi, masalah aset-aset yang ada di Kabupaten Landak dan dikondisikan dengan pihak Pemkab.

"Untuk dapat kita bantu mencarikan solusi agar fungsi Datun dapat dirasakan di Landak ini."

"Terutama membantu Pemda dalam mengumpulkan, meneliti, aset-aset yang belum dikembalikan pihak ketiga atau yang lainnya," kata Kajari.

Selain itu, rencananya juga akan ada MoU baru, baik sebagai Jaksa Pengacara Negara, baik sebagai memberikan pertimbangan hukum.

Halaman
12
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved