Forkopimka Belitang Adakan Kunjungan Kerja di Desa Nanga Ansar, Berikut Agendanya

Agenda ini akan berlanjut ke beberapa desa lainnya yang ada di Kecamatan Belitang sesuai dengan jadwal yang ada

Forkopimka Belitang Adakan Kunjungan Kerja di Desa Nanga Ansar, Berikut Agendanya
TRIBUN PONTIANAK/ Humas Polsek Belitang
Forkopimka Belitang Adakan Kunjungan Kerja di Desa Nanga Ansar dalam rangka meningkatkan kinerja dan koordinasi antara instansi pemerintahan, Senin (13/1/2020). 

SEKADAU- Forkopimka Belitang Adakan Kunjungan Kerja di Desa Nanga Ansar dalam rangka meningkatkan kinerja dan koordinasi antara instansi pemerintahan, Senin (13/1/2020).

Bertempat di kantor desa Nanga Ansar Camat Belitang Hermansyah, bersama perangkat dan didampingi oleh Kapolsek yang diwakili Bhabinkamtibmas Briptu Angga serta Danramil Peltu Jamal melakukan kunjungan kerja.

Kunjungan kerja tersebut disambut baik oleh Kades Nanga Ansar Abaku beserta seluruh perangkat serta Ketua BPD Emanuel dan anggotanya.

Camat Belitang menjelaskan kunjungan kerja bersama tim untuk melakukan monitoring dan evaluasi hubungan kinerja antara pemerintah tingkat Kecamatan dengan Pemdes Nanga Ansar.

Banjir di Rawak Hulu dan Selintah Mulai Surut, Ini Imbauan Kapolsek pada Warga

Hermansyah juga memperkenalkan diri sebagai Camat Belitang terhitung dari pelantikan, Senin (6/1/2020) di kantor Bupati Sekadau.

Dirinya mengajak kerjasama dari seluruh pihak baik Pemdes, Polsek dan Koramil untuk bersama-sama menjaga keamanan serta meningkatkan kemajuan diberbagai sektor seperti pengelolaan administrasi, perekonomian serta pembangunan agar lebih maju, mandiri dan berdaya saing.

"Agenda ini akan berlanjut ke beberapa desa lainnya yang ada di Kecamatan Belitang sesuai dengan jadwal yang ada," Jelasnya.

Selanjutnya Kapolsek yang diwakili Bhabinkamtibmas Briptu Angga juga berterimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin antara Pemdes, elemen masyarakat dengan pihak Polsek dan Koramil Belitang.

Briptu Angga berharap dalam kesempatan ini pihak Pemdes dapat bersama-sama dengan pihak keamanan menjaga kamtibmas sehingga situasi dapat berjalan kondusif.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
 

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved