Bupati Rupinus Resmikan Balai Pertemuan Umum Desa Maboh Permai

Dana yang bersumber dari Kemensos RI serta sumbangan dari berbagai pihak dengan total Rp. 180.000.000 pada tahun 2019.

Bupati Rupinus Resmikan Balai Pertemuan Umum Desa Maboh Permai
TRIBUNPONTIANAK/MARPINA SINDIKA WULANDARI
Bupati dan Wakil Bupati Sekadau serta tamu undangan lainnya saat peresmian Balai Pertemuan Umum Forum Keserasian Sosial desa Maboh Permai yang berada di desa Maboh Permai kecamatan Belitang, Selasa (14/1/2020). 

SEKADAU - Bupati Sekadau Rupinus resmikan Balai Pertemuan Umum Forum Keserasian Sosial desa Maboh Permai yang berada di desa Maboh Permai, kecamatan Belitang, Selasa (14/1/2020).

Turut hadir dalam kegiatan itu Bupati Sekadau Rupinus, Wakil Bupati Aloysius, Pejabat SKPD, Forkopimka Belitang, Kades Maboh Permai Sebastian, tomas, toga, todat serta tamu undangan lainnya.

Diketahui pada awal pembangunannya balai pertemuan itu menggunakan dana yang bersumber dari Kemensos RI serta sumbangan dari berbagai pihak dengan total Rp. 180.000.000 pada tahun 2019.

Balai pertemuan ini memiliki luas bangunan 22,5 M x 10 M dan luas tanah 3000 M, dan berlokasi di dusun Maboh desa Maboh Permai kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau.

Bupati Mempawah Resmikan Kantor Lurah Sungai Pinyuh

Bupati Sekadau Rupinus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir serta selamat atas peresmian Balai Pertemuan Umum Forum Keserasian Sosial di desa Maboh Permai pada hari itu.

Rupinus berharap dengan berdirinya balai pertemuan di desa Maboh Permai, dapat bermanfaat serta berguna bagi masyarakat dan pihak-pihak terkait

Terutama dalam upaya mendukung program pemerintah demi kemajuan daerah sesuai program maju, mandiri dan berdaya saing.

Bupati juga mengharapkan semua lapisan masyarakat dapat menjaga kerukunan serta silaturahmi dengan berbagai keanekaragaman dapat bersatu meminimalisir konflik dan membangun, menjaga aset daerah.

"Terimakasih juga disampaikan kepada pihak-pihak yang telah membantu mensukseskan pembangunan Balai Pertemuan Umum desa Maboh Permai," kata Rupinus

Senada dengan Bupati, Kapolsek Belitang IPTU Suritno juga mendukung berdirinya Balai Pertemuan Umum desa Maboh Permai dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Turut terlibat dalam pengamanan kegiatan ini anggota Koramil, Sat Pol PP, Banser, dan Linmas dengan harapan kegiatan dapat berlangsung dengan lancar. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved