Bupati Mempawah Resmikan Kantor Lurah Sungai Pinyuh

Ia berharap pula kepada perangkat di kelurahan untuk semakin meningkatkan etos kerjanya nanti.

Bupati Mempawah Resmikan Kantor Lurah Sungai Pinyuh
TRIBUNPONTIANAK/TRY JULIANSYAH
Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah menggelar apel pagi sekaligus meresmikan Kantor lurah sungai Pinyuh di Kecamatan sungai pinyuh, Kabupaten Mempawah, Senin (13/1/2020). 

MEMPAWAH - Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah menggelar apel pagi sekaligus meresmikan Kantor lurah sungai Pinyuh di Kecamatan sungai pinyuh, Kabupaten Mempawah, Senin (13/1/2020).

Bupati Mempawah Erlina berharap dengan diresmikannya kantor lurah Sungai Pinyuh, semoga hal ini bisa semakin mendorong kinerja perangkat lurah agar lebih produktif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Karena betapapun megahnya kantor Lurah sungai pinyuh, tidak akan berarti apa apa, jika Aparatur sipil Negara(ASN) nya tidak disiplin dalam menjalankan roda pemerintahan," ujar Bupati.

Menurutnya, Aparatur pemerintahan yang ada di kelurahan merupakan ujung tombak dan garda terdepan pemerintahan daerah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Camat Sungai Pinyuh Imbau Masyarakat Bahu Membahu Sukseskan Perhelatan Imlek dan Cap Go Meh 2020

"Karena baik dan buruknya kinerja pemerintah kelurahan akan berpengaruh pada kinerja pemerintah yang ada di atasnya, baik dari Kecamatan maupun kabupaten," katanya.

Ia berharap pula kepada perangkat di kelurahan untuk semakin meningkatkan etos kerjanya nanti.

"Tentu saya berharap ini juga memotivasi perangkat di kelurahan agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Pinyuh," harapnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved