Peresmian Klinik Oriskin, Limiaty: Semoga Kehadiran Klinik Kecantikan Ini Memberi Manfaat

Dan diharapkan juga, kami pihak Oriskin beserta Tim bisa memberikan pelayanan terbaik, dalam memberikan pelayanan perawatan kecantikan anda.

Peresmian Klinik Oriskin, Limiaty: Semoga Kehadiran Klinik Kecantikan Ini Memberi Manfaat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MUZAMMILUL ABRORI
Pemotongan pita, simbol peresmian Oriskin Pontianak, Sabtu (11/1/2020) 

PONTIANAK - Meningkatkan kebahagiaan serta kecantikan seluruh wanita Indonesia melalui perawatan yang menyeluruh, kini Oriskin Beauty cabang ke-29 hadir di Kota Pontianak.

Outlet baru Oriskin Pontianak kini resmi dibuka, setelah perayaan Grand Opening yang digelar di Outlet Oriskin Pontianak, yang berlokasi di Jalan M. Sohor, No. 3D, Kota Pontianak, Kalimantan Barat,  Sabtu (11/1/2020).

Turut dihadiri CEO Oriskin, Suprapto, serta istri Wali Kota Pontianak, Dr Dra Yanieta Arbiastuti Apt MM MSc, yang dalam kesempatan ini, ditemani Pengelola Oriskin Pontianak, Limiaty meresmikan Oriskin Pontianak dengan simbol pemotongan tali pita.

Pengelola Oriskin Pontianak, Limiaty menyampaikan bahwa, dengan dibukanya Oriskin Pontianak ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Pontianak, khususnya dalam pelayanan perawatan kecantikan.

Wujud Syukur Sukses Usaha Produk Kecantikan, Livienne Baksos di Panti Lansia Singkawang

"Semoga klinik kecantikan Oriskin ke-29 yang hadir di Kota Pontianak ini, bisa memberikan manfaat, baik ibu-ibu, bapak-bapak hingga remaja sekalipun. Dan diharapkan juga, kami pihak Oriskin beserta Tim bisa memberikan pelayanan terbaik, dalam memberikan pelayanan perawatan kecantikan anda," ungkap Limiaty.

Lanjutnya Pengelola Oriskin Pontianak tersebut menjelaskan, dalam memberikan pelayanan perawatan kecantikan, Oriskin Pontianak menggunakan peralatan kecantikan yang telah terbukti menjadi peralatan kecantikan terbaik.

Seperti peralatan treatment yang digunakanpun, Oriskin Pontianak menggunakan alat Skin Analyzer, IPL, SSR, Xlase, OXY, Buble, dan masih banyak alat lainnya.

"Dan produk yang kami gunakan juga murni produk organik, tanpa zat kimia apapun," tuturnya.

Oriskin yang merupakan klinik kecantikan dengan memadukan program kecantikan secara menyeluruh, dalam intergrated ultimate beauty care, atau memberikan layanan dari ujung rambut hingga kaki.

Adapun treatment kategori yang ada di Oriskin Pontianak ini, Limiarty memaparkan, diantaranya ada, OXY Facial treatment, PDT / LED, Botolinum Toxin, Microdermabrasi treatment, Filler (Glow and Younger), Thread Lift, Radio Frekuensi, kemudian Laser Erbium, SSR / IPL /Forever Young, Hyperpigmentasi, Laser QS, Cell Therapy, lalu Stem Cell, hingga Slimming Lipo Burner.

Halaman
12
Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved