Persikat Legend Dukung Terlaksananya Kongres Askab PSSI Ketapang

dikatakan Effendy di tahun 2019 lalu Persikat Ketapang berhasil meraih juara 1 zona Kalbar dan sempat bertarung di zona Kalimantan.

Persikat Legend Dukung Terlaksananya Kongres Askab PSSI Ketapang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAN SATRIA
Suasana jalannya rapat kepanitiaan Kongres Askab PSSI Ketapang. 

KETAPANG - Sementara itu, dukungan terhadap terlaksananya Kongres pemilihan Ketua serta kepengurusan Askab PSSI Ketapang disampaikan Pengurus Persikat Legend, Effendy.

Dirinya mendukung segera terlaksananya Kongres agar segera terpilih kepengurusan yang baru yang dapat terus memajukan persepakbolaan Ketapang.

“Kepada pengurus yang nanti terbentuk, harapan kami agar bisa terus berbenah dan melahirkan prestasi-prestasi yang dapat mengangkat dan mengharumkan nama Ketapang seperti di era 1996 sampai 1998,” kata Effendy, Minggu (12/01/2020).

FOTO: Pernak Pernik Imlek di Pusat Perbelanjaan Pontianak

Terlebih, dikatakan Effendy di tahun 2019 lalu Persikat Ketapang berhasil meraih juara 1 zona Kalbar dan sempat bertarung di zona Kalimantan.

Untuk itu prestasi yang ada tentunya harus dapat ditingkatkan dan yang terpenting melakukan program pembinaan yang dapat membuat persepakbolaan Ketapang terus bergenerasi.

Untuk diketahui, saat ini sedikitnya ada 10 club yang tergabung dalam anggota Askab PSSI Ketapang yang memiliki hak suara atau sebagai voter diantaranya Kutub, Porsaja, Gama fc, SJM, Porsaka Maju, Porsas, Porsenep, Psmk, Sportif dan Proska.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
 

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved