Penemuan Mayat

KRONOLOGI Penemuan Mayat di Entikong, Cerita Terakhir Korban dan Kecurigaan Pemilik Penginapan

Pemilik penginapan bersama dengan RG curiga dengan korban yang biasanya pada pukul 09.00 WIB korban sudah keluar dari kamar.

KRONOLOGI Penemuan Mayat di Entikong, Cerita Terakhir Korban dan Kecurigaan Pemilik Penginapan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Polsek Entikong
Mayat seorang pria berinisial HR (50) yang ditemukan tewas dalam kamar salah satu penginapan di Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Sabtu (11/1/2020). 

SANGGAU - Mayat seorang pria asal Jawa Tengah berinisial HR (50) ditemukan tewas di dalam salah satu kamar penginapan di Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Sabtu (11/1/2020).

Kapolres Sanggau, AKBP Raymond Marcellino Masengi menjelaskan kronologis ditemukannya mayat pria tersebut.

Dijelaskannya bahwa pada tanggal 10 Januari 2020 sekira pukul 09.00 Wib AG (44) Pemilik penginapan bertemu dengan korban di teras penginapan.

Saat itu korban dalam posisi duduk di kursi dan berkomunikasi dengan pemilik Penginapan.

Ditemukan Tewas Tergantung di Palang Pintu Toilet Bengkel, Tim Inafis Bawa Mayat Sanur ke RS

"Korban sempat memberitahukan bahwa adanya rasa sakit di dada dan sakit di kepala," katanya melalui telpon selulernya, Minggu (12/1/2020).

Kemudian, Pada pukul 21.00 WIB RG tetangga Sebelah kamar penginapan masih mendengar suara korban sedang menelpon seseorang.

Pada Sabtu tanggal 11 Januari 2020 sekira pukul 11.00 Wib pemilik penginapan bersama dengan RG curiga dengan korban yang biasanya pada pukul 09.00 WIB korban sudah keluar dari kamar.

"Akan tetapi sampai pukul 11.00 Wib tidak keluar dari kamar. Kemudian dilakukan pegecekan dengan mengetok-ngetok pintu kamar korban. Tetapi korban tidak membuka pintu kamar."

"Kemudian pemilik penginapan dan RG melihat korban dari ventilasi kamar korban, dimana terlihat korban berada di dalam posisi terbaring menyamping sebelah kiri," jelasnya.

Pemilik penginapan curiga dengan posisi tersebut.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved