Askab PSSI Ketapang akan Laksanakan Kongres Pemilihan Ketua dan Kepengurusan Periode 2019-2024

dalam bulan ini akan digelar dan saya selaku mantan Ketua periode sebelumnya mendukung terselenggaranya Muscab ini

KETAPANG - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Ketapang akan menggelar Kongres pemilihan Ketua Askab PSSI Ketapang beserta kepengurusan untuk periode 2019-2024.

Berbagai dukungan pun mengalir agar Kongres dapat berjalan lancar dan menghasilkan ketua dan kepengurusan baru yang dapat membawa kemajuan persepakbolaan Ketapang.

Steering Committee Kongres PSSI Ketapang, Nasdiansyah mengaku kalau saat ini panitia Kongres sudah terbentuk dan surat ke Asprov PSSI Provinsi Kalbar terkait pelaksaan Kongres sudah disampaikan.

PSSI Kalbar Targetkan Daerah Miliki Sekolah Sepak Bola

“Jadwal bulan januari ini, harapan kita siapapun menjadi ketua Askab PSSI Ketapang kedepan tentunya harus mampu membawa pesepakbolaan Ketapang semakin maju dengan membuat terobosan dan ide-ide. Selain itu Kongres ini juga tidak terlepas dari dukungan dan melibatkan club atau voter yang mempunyai hak suara sebagai pemberi masukan kepada pengurus,” kata Nasdiansyah, Minggu (12/01/2020).

Sementara itu, Mantan Ketua Askab PSSI Ketapang periode 2015-2019, M Saufi mengaku sangat mensuport atas terselenggaranya Kongres PSSI Ketapang ini.

Dirinya berharap Kongres tersebut dapat berjalan dengan lancar dan dapat terpilih kepengurusan baru yang dapat membawa sepakbola Ketapang semakin baik.

“Informasinya panitia Kongres sudah dibentuk, dalam bulan ini akan digelar dan saya selaku mantan Ketua periode sebelumnya mendukung terselenggaranya Muscab ini,” ungkapnya, Minggu (12/01).

Saufi juga memastikan kalau dirinya tidak lagi berkeinginan maju dan berharap Kongres ini dapat memilih Ketua Askab PSSI Ketapang yang kedepan dapat semakin membawa kemajuan bagi persepakbolaan Ketapang.

“Dengan program, inovasi-inovasi yang dapat membuat sepakbola Ketapang semakin terdepan tentunya," tandasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
 

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved