Beringin Jaya Heboh

UPDATE FAKTA Istri di Sintang Temukan Suaminya Tewas Mengenaskan, 2 Jam Sebelumnya Korban Usir Istri

Satiman, pria berusia 24 tahun itu pertama kali ditemukan istrinya yang masih muda, SA (16 th) di kediaman mereka, pukul 12.30 WIB.

DOK.POLISI
Warga Dusun Beringin Jaya, Desa Tunas Harapan, Kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar), digegerkan dengan penemuan mayat bersimbah darah, di Camp G 10 divisi IV, Sabtu (11/1/2020) siang WIB. 

SINTANG - Satiman, operator dump truk PT Sumber Hasil Prima ditemukan sang istri tewas mengenaskan dengan luka serius di lengan bagian kanan, Sabtu (11/1/2020) siang WIB.

Dusun Beringin Jaya, Desa Tunas Harapan, Kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar), geger dan Camp G 10 divisi IV pun lebih ramai dari biasanya.

Satiman, pria berusia 24 tahun itu pertama kali ditemukan istrinya yang masih muda, SA (16 th) di kediaman mereka, pukul 12.30 WIB.

Sang istri pun syok melihat kondisi suaminya yang tewas bersimbah darah.

Tak lama kemudian, Kepolisian Sektor Serawai yang menerima kabar penemuan mayat langsung bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Polisi kemudian mengambil tindakan dan memintai keterangan saksi.

"Anggota mendapat informasi penemuan mayat sekitar pukul 12.30. Anggota langsung bergegas ke TKP," kata Kapolsek Serawai, Iptu M Rasyid.

BREAKING NEWS - Maut Pelajar SMP di Kolam Renang Milik Pemkot Pontianak, Dikira Pura-pura

Tiba di TKP, petugas langsung mengamankan lokasi.

Tampak dalam foto yang Tribunpontianak.co.id terima, darah bercucuran di sekitar tangga rumah panggung bermaterial kayu yang dihuni korban.

Halaman
1234
Penulis: Agus Pujianto
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved