Beringin Jaya Heboh

Sebelum Satiman Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Istri Dengar Bunyi Pecahan Kaca

Setelah terusir, istri dan anak korban pergi ke rumah tetangganya, Kemudian tiba-tiba terdengar suara kaca jendela pecah

SINTANG - SA (16) istri Satiman yang tewas dengan luka serius di lengan tangan kanannya mengaku mendengar suara kaca jendela pecah sebelum menemukan suaminya meninggal dunia.

Sebelum peristiwa penemuan mayat suaminya, SA diusir dari rumah lantaran cekcok mulut dengan suaminya, SA dan anaknya pergi ke rumah tetangganya.

Saat di rumah tetangganya itu lah, SA mendengar kaca jendela pecah.

"Setelah terusir, istri dan anak korban pergi ke rumah tetangganya, Kemudian tiba-tiba terdengar suara kaca jendela pecah," kata Kapolsek Serawai, Iptu M Rasyid, Sabtu (11/1/2020).

Kronologi Suami Tewas Dua Jam Setelah Cekcok dengan Istri Akibat Menu Makanan

Karena sempat cekcok dengan suami berujung pengusiran, SA tak berani pulang saat mendengar kaca jendela pecah. Pertengkaran mulut antara SA dan suaminya, Satiman disebabkan menu makanan yang tersaji tidak sesuai dengan keinginan suaminya. "Karena takut istri korban dan tetangga korban tidak berani mendatangi korban," ungkap Kapolsek.

Selanjutnya sekitar pukul 10.30 WIB setelah istri Satiman mendengar keadaan di rumahnya sudah agak tenang, SA memberanikan diri pulang melihat kondisi suaminya.

Dievakuasi: Warga setempat mengangkat mayat Sartiman yang tewas bersimbah darah di kediamannya, Dusun Beringin Jaya, Desa Tunas Harapan, Kecamatan Serawai, Sintang.
Dievakuasi: Warga setempat mengangkat mayat Sartiman yang tewas bersimbah darah di kediamannya, Dusun Beringin Jaya, Desa Tunas Harapan, Kecamatan Serawai, Sintang. 

Akan tetapi, SA justru menemukan suaminya sudah dalam keadaan meninggal dunia akibat luka yang terdapat di siku tangan kanan korban.

"Luka tersebut di duga diakibatkan terkena pecahan kaca sehingga korban mengalami pendarahan dan kehabisan darah yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Rasyid.

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved