Pontura Cup U-40 Segera Digelar, Buruan Daftar!

Ketua Panitia Jaidi mengatakan kejuaraan ini terbuka bagi tim-tim sepak bola di Kalbar khususnya pecinta maupun mantan pemain

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Zulkifli
Ilustrasi - Perebutan bola antara pemain Pontura (kostum oranye) dan Bintang Timur dalam babak semifinal di Stadion PSP Pontianak Selasa (12/3/2019) sore. 

PONTIANAK - Ikut menggairahkan kompetisi sepak bola, satu di antara klub sepak bola ternama di Kota Pontianak, Pontura akan menggelar kompetisi sepak bola usia 40 tahun, bertajuk Pontura Cup se-Kalimantan Barat yang bakal digulirkan pada Februari mendatang di Lapangan Pontura.

Ketua Panitia Jaidi mengatakan kejuaraan ini terbuka bagi tim-tim sepak bola di Kalbar khususnya pecinta maupun mantan pemain yang ingin merasakan atmosfir masa-masa bermain sepak bola seperti dulu.

"Jadi disamping menggairahkan sepak bola ajang ini juga menjadi kesempatan bersilaturahmi antar mantan pemain sepak bola di Kalbar yang pernah berjaya dieranya masing-masing," ujarnya kepada Tribun Sabtu (11/1/2020)

Selain itu, adanya kompetisi bagi mantan-mantan pemain ini, juga sekaligus ingin memotivasi pemain-pemain muda di Kalbar agar jangan pernah berhenti berlatih untuk berprestasi.

Pontura Evaluasi Hasil Kompetisi U-15

Hingga dibuka pendaftaran pada 10 Januari sudah ada beberapa tim dari Kota Pontianak yang mendaftar.

"Insya Allah dari Singkawang dan Mempawah All Star juga akan berpartisipasi. Kita targetkan 16 tim," ujarnya

Adapun pemenang pada kompetisi ini akan mendapatkan piala tetap dan uang. Bagi tim yang berminat dapat menghubungi panitia, 089694784704.

Untuk biaya pendaftaran Rp 1,5 juta.

Pontura kedepan juga berencana menggelar untuk kategori open.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved