Clean the City Komunitas Peduli Lingkungan, Siap Berkolaborasi dengan Semua Elemen

Koordinator Wilayah Komunitas CtC Pontianak, Rizky Rafiq Achmad mengatakan komunitasnya juga siap berkolaborasi

Clean the City Komunitas Peduli Lingkungan, Siap Berkolaborasi dengan Semua Elemen
ISTIMEWA
Clean the City Siap Berkolaborasi dengan Semua Elemen 

PONTIANAK - Clean the City yang merupakan komunitas peduli lingkungan sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.

Dengan platform akun sosial media yang mereka sediakan di instagram @cleanthecity_id, kamu sudah bisa ikut bergabung dan juga melakukan aksi bersih-bersih sampah di setiap program kegiatan yang mereka lakukan.

Adapun kegiatan rutin yang CtC lakukan ialah, Clean the city pada event Car Free Day, serta program menarik lainnya dari setiap daerah dan juga mendukung gerakan menjadi wilayah bebas sampah pada tahun 2025.

Komunitas Clean The City, Wadah Pecinta Lingkungan Bersih Pertama di Kalbar

Koordinator Wilayah Komunitas CtC Pontianak, Rizky Rafiq Achmad mengatakan komunitasnya juga siap berkolaborasi dengan semua element ( baik instansi atau organisasi ) yang peduli akan kebersihan.

"Kita dari teman-teman daerah dan pusat pastinya sangat mendukung program kebersihan, agar membantu menggerakkan kesadaran bahwa lingkungan yang bersih akan mendidik anak-anak bangsa untuk sadar dan mengurangi jumlah sampah pribadi di daerahnya masing-masing," tutupnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved