Balon Bupati Kapuas Hulu H Baiduri Daftar ke Partai Demokrat

Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu periode tahun 2020-2025, H Baiduri mengucapkan terimakasih kepada DPC Partai Demokrat

Balon Bupati Kapuas Hulu H Baiduri Daftar ke Partai Demokrat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
Balon Bupati Kapuas Hulu periode tahun 2020-2025, H Baiduri saat menyerahkan berkas pendaftaran persyaratan calon bupati Kapuas Hulu ke Sekretaris DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu, Sabtu (11/1/2020). 

KAPUAS HULU - Setelah mendapatkan perahu partai Golkar, PPP, dan NasDem untuk bertarung di Pilkada tahun 2020 Kabupaten Kapuas Hulu, H Baiduri menyerahkan berkas pendaftaran persyaratan bakal calon bupati Kapuas Hulu periode tahun 2020-2025 ke DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu, Sabtu (11/1/2020).

Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu periode tahun 2020-2025, H Baiduri mengucapkan terimakasih kepada DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu, bisa menerima berkas pendaftaran persyaratan balon bupati Kapuas Hulu.

"Rumah Partai Demokrat rumah saya, kawan-kawan Demokrat adalah keluarga saya. Mudah-mudahan saya daftar ke Demokrat, Demokrat bisa bersama dengan saya untuk bertarung Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya kepada Tribun.

Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu, Maura Marsalena Hiroh juga mengucapkan, terimakasih kepada H Baiduri, sudah datang dan mengembalikan berkas pendaftaran persyaratan calon bupati Kapuas Hulu, ke Demokrat sebagai calon bupati.

Balon Bupati Kapuas Hulu H Baiduri dan Agus Mulyana Sudah Dapat Dukungan, Balon Lain Baru Daftar

"Berkas pendaftaran persyaratan calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu, akan diperiksa oleh tim penjaringan. Setelah itu disertai ke DPC Partai Demokrat, lalu ke DPD partai Demokrat dan DPP," ujarnya.

Setelah itu kata Maura, yang menilai atau memberikan keputusan adalah di DPP, balon bupati dan wakil bupati siapa saja yang akan diusung oleh Partai Demokrat.

"Jadi kita tunggu proses, siapapun keputusan partai, kami tetap patuh sesuai dengan arahan partai," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu Buhari Muslim juga mengucapkan, terimakasih kepada H Baiduri telah mengembalikan berkas pendaftaran balon bupati Kapuas Hulu.

"Atas nama DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu telah membuka pendaftaran sejak tanggal 7-25 Januari 2020. Pembukaan pendaftaran sudah diumumkan ke publik, pastinya dibuka secara umum, yang ingin bertarung ke Pilkada 2020," ujarnya.

Buhari menjelaskan, ada beberapa nama yang sudah daftar di Demokrat baik sebagai calon bupati maupun wakil bupati.

"Pastinya, ini semua ada tahapan, selesai berkas pendaftaran balon diserahkan ke DPD dan DPP," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved