PT Jasa Raharja Kalbar

Sosialisasi Peran dan Fungsi ke Pelosok Daerah, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Bansos ke Pesantren

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat di daerah terpencil mengenai peran dan fungsi Jasa Raharja.

Sosialisasi Peran dan Fungsi ke Pelosok Daerah, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Bansos ke Pesantren - kepala-jasa-raharja-kalbar-regy-s-wijaya-pondok-pesantren-rubath-naqsyabandiyah.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kepala Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya, Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Kalbar, Amnan Ghozali, beserta jajaran berfoto bersama pengurus Pondok Pesantren Rubath Naqsyabandiyah, Mursaha dan para santri usai sosialisasi peran dan fungsi Jasa Raharja di Parit Mas Desa Madu Sari Kec. Sungai Raya Kabupaten Mempawah, Kamis (9/1/2020).
Sosialisasi Peran dan Fungsi ke Pelosok Daerah, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Bansos ke Pesantren - kepala-jasa-raharja-kalbar-pondok-pesantren-rubath-naqsyabandiyah.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kepala Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya, memberikan sambutan pada Sosialisasi Peran dan Fungsi Jasa Raharja di Pondok Pesantren Rubath Naqsyabandiyah, Parit Mas Desa Madu Sari Kec. Sungai Raya Kabupaten Mempawah, Kamis (9/1/2020).
Sosialisasi Peran dan Fungsi ke Pelosok Daerah, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Bansos ke Pesantren - kepala-jasa-raharja-kalbar-regy-s-wijaya-menyerahkan-bantuan-sosial.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kepala Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya, secara simbolis menyerahkan bantuan sosial kepada pengurus Pondok Pesantren Rubath Naqsyabandiyah, Mursaha dan para santri usai sosialisasi peran dan fungsi Jasa Raharja di Parit Mas Desa Madu Sari Kec. Sungai Raya Kabupaten Mempawah, Kamis (9/1/2020).
Sosialisasi Peran dan Fungsi ke Pelosok Daerah, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Bansos ke Pesantren - santriwati-pondok-pesantren-rubath-naqsyabandiyah-jasa-raharja.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Santriwati Pondok Pesantren Rubath Naqsyabandiyah antusias mengikuti Sosialisasi Peran dan Fungsi Jasa Raharja di Parit Mas Desa Madu Sari Kec. Sungai Raya Kabupaten Mempawah, Kamis (9/1/2020).
Sosialisasi Peran dan Fungsi ke Pelosok Daerah, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Bansos ke Pesantren - santriwan-pondok-pesantren-rubath-naqsyabandiyah-jasa-raharja-q.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Santriwan Pondok Pesantren Rubath Naqsyabandiyah antusias mengikuti Sosialisasi Peran dan Fungsi Jasa Raharja di Parit Mas Desa Madu Sari Kec. Sungai Raya Kabupaten Mempawah, Kamis (9/1/2020).

MEMPAWAH - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Barat lakukan sosialisasi peran dan fungsi sekaligus serahkan bantuan berupa 36 paket bingkisan ke Pondok Pesantren Rubath Naqsyabandiyah, Parit Mas, Desa Madu Sari, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Mempawah, Kamis (9/1/2020).

Sosialisasi Peran dan Fungsi Jasa Raharja dibuka dengan sambutan dari Kepala Cabang Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya, dilanjutkan dengan pengenalan pesantren oleh pengasuh pondok pesantren, Mursaha.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengenalan peran dan fungsi Jasa Raharja yang disampaikan oleh Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Kalbar, Amnan Ghozali.

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat di daerah terpencil mengenai peran dan fungsi Jasa Raharja.

Tak Perlu Khawatir, 36 Rumah Sakit Sudah Terkoneksi dengan Jasa Raharja Kalbar

"Sosialisasi ini dilaksanakan agar masyarakat mengetahui bahwa Jasa Raharja merupakan perpanjangan tangan pemerintah yang hadir untuk menjamin korban-korban kecelakaan lalu lintas hingga pelosok daerah," jelas Kepala Cabang Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya.

Lebih lanjut Regy mengharapkan para santriwan dan santriwati bisa menjadi penyambung lidah Jasa Raharja di Pelosok Daerah.

Supaya warga maupun korban kecelakaan di daerah terpencil tahu Jasa Raharja hadir saat masyarakat terkena musibah kecelakaan untuk memberikan santunan.

Selain itu, Amnan Ghozali menambahkan pesan kepada para santri untuk selalu berhati-hati saat berkendara mengingat mereka adalah generasi muda yang nantinya akan terjun dan memberikan pengaruh kepada masyarakat.

Amnan juga menegaskan kembali bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness perusahaan.

"Dengan adanya sosialisasi ini kami harap Jasa Raharja dapat lebih dikenal masyarakat dan bisa membumi serta mengakar di setiap sudut wilayah NKRI," pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, kegiatan ini dihadiri sekitar 70 orang peserta dan bingkisan yang diberikan diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan para santri. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved