Pimred Tribun Pontianak Diskusikan Proyeksi Bupati Mempawah di Tahun 2020

Sejumlah langkah juga telah ia upayakan agar target di 2020 dapat tercapai yang tujuannya mensejahterakan masyarakat mempawah.

Pimred Tribun Pontianak Diskusikan Proyeksi Bupati Mempawah di Tahun 2020
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Try Juliansyah
Pimpinan Redaksi Tribun Pontianak, Safruddin beserta Rombongan Berdiskusi dengan Bupati Mempawah, Erlina di rumah kerja Bupati Mempawah, Jumat (10/1/2020) siang. 

MEMPAWAH - Pimpinan redaksi Tribun Pontianak, Safruddin mengunjungi kantor Bupati Mempawah untuk bertemu bupati Mempawah, Erlina.

Di tengah kesibukan dan jadwalnya yang padat Bupati menyambut langsung kedatangan Pemred Tribun Pontianak beserta rombongan, Jumat (10/1/2020) siang.

Kurang lebih dua jam Pemred bersama rombongan berdiskusi banyak hal terkait visi misi Bupati dan dukungan tribun pada kemajuan Kabupaten Mempawah.

"Pertama tentu saya berserta rombongan mengucapkan terimakasih atas berkenannya bupati bertemu dengan kami," ujarnya.

VIDEO: Kunjungan Ke Sambas, Pimred Tribun Pontianak Nge-Vlog Bareng Bupati Atbah

Safruddin yang belum lama menjabat sebagai Pemred Tribun ini menilai Kabupaten Mempawah memiliki potensi untuk berkembang pesat di Kalbar.

Terlebih di Kabupaten Mempawah akan dibangun beberapa proyek startegis nasional yang akan berdampak pada perkembangan di Kabupaten tersebut.

"Kami datang juga ingin berdiskusi dengan bupati terkait fokus bupati di 2020, karena Mempawah menjadi pusat perhatian di Kalimantan."

"Ada beberapa proyek besar disini baik itu Pelabuhan Kijing, Tol dan jalan nasional, maka penting bagi kami bagaimana tribun hadir mendukung pemerintah membangun Kabupaten Mempawah," katanya.

Bupati Mempawah, Erlina sangat menyambut baik kehadiran rombongan dari tribun pontianak.

Karena agenda yang cukup padat barulah bupati dapat bertemu bertatap muka dengan Pemred Tribun Pontianak hari ini.

Halaman
1234
Penulis: Try Juliansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved