Dua Agenda Besar 2020 di Kapuas Hulu Pilkada dan Pilkades, Ini Imbauan Bupati dan Kapolres

Kapolres menginginkan, apabila ditemukan permasalahan, dapat dikomunikasikan dengan baik, mulai dari tingkat desa

Dua Agenda Besar 2020 di Kapuas Hulu Pilkada dan Pilkades, Ini Imbauan Bupati dan Kapolres
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi bersama TNI dan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu saat mengecek kekuatan personil dalam pengamanan perayaan Natal tahun 2019 dan tahun baru 2020, di Mapolres Kapuas Hulu, Kamis (19/12/2019). 

KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, kalau ada beberapa agenda di tahun 2020, seperti pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan pemilihan kepala desa (Pilkades).

"Maka dari itu kami sangat mengharapkan, dua agenda yang besar tersebut di Kapuas Hulu, bisa berjalan dengan lancar, aman, dan sukses," ujarnya kepada wartawan, Jumat (10/1/2020).

Selain itu juga Kapolres menginginkan, apabila ditemukan permasalahan, dapat dikomunikasikan dengan baik, mulai dari tingkat desa sampai kecamatan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

"Masyarakat juga harus lebih bijak dalam menggunakan media sosial, jangan sampai membuat hal yang bisa memancing keributan. Jangan mudah terprovokasi dengan isu yang bisa menyesatkan," ungkapnya.

Gerindra Kalbar Buka Peluang Rekrut ASN untuk Pilkada 2020

Terpisah, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk sama-sama mensukseskan sejumlah agenda besar di tahun 2020 seperti Pilkada dan Pilkades.

"Terpenting adalah gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani masing-masing. Tanpa ada intervensi dari pihak luar. Pilihlah pemimpin yang mampu memimpin Kapuas Hulu, untuk lebih baik lagi," ujarnya.

Begitu juga masyarakat di desa yang akan melaksanakan Pilkades di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, Bupati mengingatkan pilihlah kades sesuai dengan harapan bersama.

"Jangan ribut, siapapun yang terpilih sebagai kepala desa, harus didukung supaya program desa bisa berjalan dengan baik, tentunya sesuai dengan harapan masyarakat itu sendiri," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved