Balon Bupati Kapuas Hulu H Baiduri dan Agus Mulyana Sudah Dapat Dukungan, Balon Lain Baru Daftar

Dimana mereka berdua dipasangkan oleh Partai PPP dan Partai Golkar.........................

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
Balon Bupati Kapuas Hulu H Baiduri saat memberikan katasambutan dalam acara dirinya di MABM Kapuas Hulu, Rabu (1/1/2020). 

KAPUAS HULU - Sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu, sudah mulai mendapatkan dukungan dari Partai Politik yang memiliki jumlah kursi di Legislatif hasil Pemilu 2019 kemarin.

Seperti yang baru ini bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu yang sudah mendapatkan dukungan dari Partai Politik yaitu, H Baiduri dan Agus Mulyana.

Dimana mereka berdua dipasangkan oleh Partai PPP dan Partai Golkar.

Sementara Partai NasDem sepertinya, merapat untuk mendukung Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu H Baiduri, untuk memimpin Kapuas Hulu periode 2020-2025. Apakah partai lainnya juga ikut merapat atau mendukung pasangan H Baiduri dan Agus Mulyana.

Dua Agenda Besar 2020 di Kapuas Hulu Pilkada dan Pilkades, Ini Imbauan Bupati dan Kapolres

Terus bagaimana bakal calon bupati dan wakil bupati lainya, yang hingga saat ini belum ada kabar partai mana yang akan mengusung, atau membawa untuk bertarung di Pilkada nantinya.

"Saya baru mendaftarkan diri sebagai calon bupati ke partai Demokrat, dan selanjutnya ke partai lainnya yang masih buka pendaftaran. Diharapkan partai Demokrat bisa berkuolisi dengan saya," ujar bakal calon bupati Kapuas Hulu, Andel yang merupakan Advokat, Jumat (10/1/2020).

Pastinya jelas Andel, kalau dirinya tidak menjadi persoalan apabila tidak terpilih partai untuk bertarung di Pilkada 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Pastinya kita ikuti saja kemaun partai dan masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, bakal calon bupati Kapuas Hulu lainnya yaitu, Suhardi merupakan pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyatakan, kalau dirinya masih terus melakukan komunikasi dengan partai yang sudah didaftarkannya tersebut.

"Hampir semua partai politik yang membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu, sudah saya daftarkan semua. Diharapkan, ada partai yang mendukung atau membawa saya bertarung di Pilkada di Kapuas Hulu," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved