Wanita Hamil Dibunuh Mengenaskan, Kepalanya Dihantamkan dengan Tabung Gas Berkali-kali Hingga Tewas

Anak perempuan korban mengalami luka di kepala akibat terkena hantaman tabung gas itu, dan menjalani perawatan di Rumah Sakit...

Wanita Hamil Dibunuh Mengenaskan, Kepalanya Dihantamkan dengan Tabung Gas Berkali-kali Hingga Tewas
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NET
Wanita Hamil Dibunuh Mengenaskan, Kepalanya Dihantamkan dengan Tabung Gas Berkali-kali Hingga Tewas 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Seorang ibu hamil bernama Riska Yanti (25), warga Kelurahan Kendari Caddi, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), tewas dianiaya dengan tabung gas  3 kg oleh sepupunya, Viksal (21) saat tengah tidur pulas bersama anaknya yang masih berusia 1, 6 tahun.

Anak perempuan korban mengalami luka di kepala akibat terkena hantaman tabung gas itu, dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Santa Ana Kendari.

Kapolsek Kandai Kompol Redi Hartono mengatakan, pelaku tega menghabisi korban lantaran dendam

"Iya, dendam keluarga. Memang korban dan pelaku sepupu, tapi masih kita dalami apakah memang benar paman pelaku yang suruh, kan harus ada saksinya," ungkap Redi saat dihubungi, Selasa (7/1/2020).

Redi menceritakan, tewasnya Riska bermula pada Sabtu (4/1/2020) dini hari saat pelaku sedang mengonsumsi minuman keras (miras) tradisional kameko (aren) bersama pamannya, SA dan Hamka di Jalan Cendana.

Usai pesta miras, tersangka bersama Hamka pergi.

Lalu pelaku menuju ke indekos korban setelah mengetahui suami korban tidak berada di indekos karena pergi membeli rokok.

Kemudian tersangka memasuki rumah korban lalu mengambil tabung gas yang masih terpasang dengan kompor.

“Tersangka langsung memukuli korban yang tidak lain adalah sepupu satu kalinya sendiri menggunakan tabung gas elpiji 3 kilogram sebanyak empat kali di jidat sebelah kiri. Pelaku juga memukul anak korban hingga giginya nyaris terlepas,” ujar dia.

Tak lama, datang suami korban dan mendapati istrinya sudah mengeluarkan banyak darah.

Halaman
12
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved